Bos Sirkuit Silverstone Berharap Valentino Rossi Jadi Legenda Olahraga

Valentino Rossi (ist)

KANALINDONESIA.COM, SPORT : Presiden sirkuit Silverstone, Derek Warwick berharap Valentino Rossi bisa menjadi legenda olah raga.

Derek Warwick dengan terang-terangan mengungkapkan kekagumannya atas sosok Valentino Rossi.

Darwick yang merupakan Presiden BRDC (perusahaan yang mengelola sirkuit Silverstone) berharap agar Rossi dimasukkan sebagai legenda olahraga bukan hanya legenda balap MotoGP saja.

Darwick mengungkapkan kekagumannya kepada The Doctor, ia tak menutupi betapa kagumya dia kepada profesionalitas Rossi dalam bekerja, meskipun usianya tak lagi muda.

“Dia memang seorang legenda, tidak hanya di MotoGP, dia adalah legenda olahraga. Namanya harus diletakkan bersama legenda olahraga lain seperti Senna, Fangio dan Moss,” ungkap Warwick.

Ditambahkanya,“beberapa tahun yang lalu, saya berpikir bahwa saya telah melihat yang terbaik dari dia, tapi ternyata tidak. Kini dia sudah berusia 38 tahun, dan dia masih terus membuat saya takjub,” terangnya.

Terkait pembalap hebat lain di MotoGP, Warwick mengatakan bahwa pembalap-pembalap itu memiliki bakat khusus, namun tak mampu sekharismatik Valentino Rossi.

“Marquez adalah bakat khusus, Vinales datang, dan Lorenzo pergi ke Ducati. Semua hal yang sangat positif untuk MotoGP, ” tukasnya.(KI-01)

sumber : sumberbola.com