Danramil 07/Kembangan : Indahnya Berbagi Dalam Persatuan Ditengah Kebhinekaan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini di Kota Tua, tepatnya di depan Musium Keramik Fatahilah Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, telah diadakan Bhaksos pembagian sembako dan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh  Wihara Dharma Bhakti bersama Tiga Pilar, Sabtu ( 14/01/2017).

Adapun yang sembako yang dibagikan oleh Kodim 0503/JB berhasil mengumpulkan lebih kurang sekitar  3000 bahan pokok yang masing -masing terbagi atas beras 5kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1kg dan beberapa bungkus mi instan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar wilayah Jakarta Barat.

Khusus Koramil 07/Kembangan memberikan lebih dari 200 paket sembako bingkisan sembako hari ini. Yang dimpimpin langsung oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa membantu yang kesekian kalinya masyarakat kurang mampu. Intinya kami bahagia dapat berbagi kebahagiaan setiap saat dengan masyarakat. Inilah indahnya berbagi dalam persatuan di tengah kebhinekaan  ,” terangnya kepada kanalindonesia.com .

” Ini adalah acara bhaksos kedua yang dilakukan jajaran Kodim 0503/JB setelah berhasil menyumbangkan sembako kepada 3000 orang tahun lalu tetapi hari ini kita dapat menyumbang untuk sebanyak 8000 orang masyarakat,” jelasnya.

Dari pantauan hari ini yang hadir dalam acara ini adalah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rijal HS, Wakapolsek Tamansari Kompol Bejo, dari Pemerintah hadir kasbangpol PP , Perwakilan Rumah Sakit Husada Sawah besar Jakarta Baat , para Lurah, ketua RW dan RT wilayah dan para Jajaran Mitra Jaya. Bhaksos hari ini berjalan sejak pagi tadi dan berhasil menyumbangkan sembako kepada  sekitar 8000 masyarkat. Acara berlangsung aman dan kondusif. ( ery ns)