Babinsa Kelurahan Srengseng Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Masyarakat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
” Sebagai warga Negara Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga agar wilayah Srengseng tetap menjadi wilayah yang menjadi tolak ukur dan menjadi tauladan bagi seluruh wilayah di Jakarta Barat,” kata Serma Suwarno Babinsa Kelurahan Srengseng  saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema ‘Sisihkan Rezeki untuk fakir miskin’ , Sabtu ( 14/01/2017).

Pada Hari Sabtu malam pukul  20.30 wib di lapangan Tenis, Jalan Pemancingan RT 05/RW 05 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat dilaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Selenggarakan oleh Majelis Rosululloh  dan sebagai penceramah adalah ustadz Al Habib Alwi bin Abdurrahman Alhabsyi.

” Tema dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW malam ini sangatlah baik dan memang benar apa yang telah Rasulullaah Sallaahu ‘Allaihi Wassallam lakukan, marilah kita contoh sebagai pengikutnya. Berbagi itu adalah suatu keindahan dimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Suwarno.

Dalam kesempatan ini juga Serma Suwarno juga mengajak para jamaah semua khususnya warga Srengseng untuk dapat berbagi kepada sesama.

” Inilah contoh teladan Nabi Muhammad SAW yang harus kita contoh dalam kehidupan karena dengan berbagi baik itu berbagi rejeki, berbagi ilmu  atau berbagi ide, tidaklah membuat rugi bagi si pemberi. Karena semua yang telah kita berikan akan dicatat Allaah SWT sebagai amal deposit di masa yang akan datang, ” lanjutnya.

Sementara ustadz Al Habib Alwi bin Abdurrahman Alhabsyi mengatakan dengan kita mencontoh segala tidakan dan ucapan Nabi Muhammad SAW maka kita adalah kelompok umat yang akan di cintai oleh Allaah SWT.

Acara Maulid malam tersebut dihadiri juga oleh Aiptu Agus Babikamtibmas Kelurahan Srengseng Jakarta Barat, para ketua RT dan RW 05, Tokoh Masyarakat , FKDM, Satpol PP Kelurahan Srengseng dan 200 orang jamaah. Acara berjalan dengan aman dan tertib  hingga tengah malam. (ery ns)