Endeus Junior Tawarkan Menu Makanan Untuk Si Kecil Saat #DirumahAja

Logo Endeus Junior.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Di saat pandemi virus Corona (Covid-19) sekarang ini mengharuskan segala aktifitas dilakukan #dirumahaja, termasuk dalam menyiapkan makanan bagi anak.

Orangtua harus bisa memenuhi kebutuhan asupan anak, namun di sisi lain juga harus yang mereka suka. Kadang yang baik untuk mereka hasil olahan orangtuanya, belum tentu mereka suka karena rasa atau bentuknya kurang menggugah selera makan mereka.

Keripik Bawang.

Menyikapi hal tersebut, Endeus Junior hadir untuk memberikan resep-resep yang dibutuhkan oleh orangtua untuk si buah hati.

Endeus Junior adalah sebuah platform Instagram yang membagikan inspirasi makanan anak dan keluarga. Makanan tersebut terbagi menjadi tiga; resep MPASI, menu bekal sekolah anak, dan menu harian beserta menu snack untuk anak.

Baca:  Sepanjang 2019 BNN Kendal Berhasil Ungkap Kasus dengan Barang Bukti 0,48 gram Sabu

Semua inspirasi makanan untuk anak dibagikan di akun @endeusjunior. Inspirasi tersebut lebih mengarah ke anak usia enam bulan sampai 12 tahun atau lebih.

Untuk menu MPASI ditujukan bagi anak usia enam bulan sampai dua tahun, termasuk juga camilan sehat untuk bayi.

Ada juga menu makanan rumahan sehari-hari termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Menu ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga tidak cuma si anak. Jadi sekali memasak bisa untuk semua.

Salmon Kuah Asam.

Biasanya sebagai orangtua kita sangat memerhatikan kebersihan makanan yang dikonsumsi oleh si kecil. Terlebih lagi jika anak kita yang suka jajan. Tidak perlu khawatir kalau sudah mengikuti @endeusjunior di Instagram, karena ada juga menu camilan homemade favorit anak-anak yang bisa menjadi selingan menu utama. Kalau snack-nya buat sendiri, sudah pasti terjamin kebersihan dan bahan-bahan yang digunakan.

Baca:  Baznas Pangkas Rantai Harga Hewan Kurban

Tidak lupa juga ada menu bekal untuk dibawa anak ke sekolah. Semuanya dirangkum dalam konten visual baik gambar mau pun video.

Bukan hanya itu, selain memberikan menu makanan untuk si buah hati, Endeus Junior juga rutin memberikan informasi dan tips seputar memasak, menyajikan menu untuk anak dan juga nutrisi. Jadi bagi kita orangtua yang juga suka memerhatikan nutrisi yang dikandung pada makanan anak, akun ini bisa diandalkan.

Selagi #dirumahaja tidak ada salahnya mencoba resep-resep baru untuk anak tercinta. Bisa juga ajak mereka menyiapkan makan bareng sebagai bentuk quality time bersama juga sekalian agar mereka belajar dunia kuliner. @Rudi