Koramil 02/ Tambora Laksanakan Patroli Bersama Mitra Jaya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka membantu masyarakat  dan pengamanan di wilayah teritorialnya, Koramil 02/Tambora selalu melaksanakan patroli bersama jajaran Mitra Jaya. Patroli Wilayah dini hari ini  dipimpin oleh Serma Sukadi dan  Pelda Lilik Suhaeli.

Apel pengecekan pasukan Patroli Wilayah di laksanakan di Jalan Latumenten Raya RT 001/ RW 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora  Jakarta Barat, Senin (16/01/2017).

Dari pantauan Patroli Wilayah malam ini  dilaksanakan  dalam  rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Tambora.

” Kita melakukan pemantauan lingkungan untuk tempat-tempat ibadah, perkantoran. Hal ini kita lakukan untuk membantu masyarakat lingkungan Tambora sekitarnya agar merasa lebih aman dan nyaman,” ujar Serma Sukadi.

Patroli wilayah oleh jajaran Koramil 02/Tambora ini adalah juga untuk membantu pengamanan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian, terutama menjelang Pemilukada DKI Febuari 2017 mendatang.

” Kita harus selalu bersinergis dengan jajaran kepolisian untuk pengamanan wilayah, karena kita ketahui bahwa wilayah Tambora adalah termasuk daerah yang rawan,” lanjutnya.

Selama Patroli Wilayah tidak di temukan hal-hal yg menonjol berjalan aman, tertib dan lancar selesai hingga pukul 03.00 Wib. ( ery ns)