KPPK Peduli, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Komunitas Pecinta Perkutut Kendal bagikan paket sembako.

KENDAL – KANALINDONESIA.COM

Komunitas Pecinta Perkutut Kendal kembali melakukan aksi dijalan dengan membuat kegiatan Bakti sosial dengan membagi paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan warga tidak mampu, Minggu (03/05/2020) di Pertigaan tugu ayam Gemuhblanten.

Bekerjasama dengan Polsek Gemuh membagikan ratusan masker dan sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

Ketua Komunitas Pecinta Perkutut Kendal ( KPPK ) Eko Purwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial KPPK yang kedua, pertama pembagian 500 masker dan kedua sembako 100 paket.

“Pembagian sembako ini kita fokuskan untuk anggota KPPK dan warga sekitar. Kita secara patungan atau iuran per anggota, dari anggota dan untuk anggota,”katanya.

Baca:  Sempat Kabur ke Ponorogo, Pembacok Istri di Ngawi Berhasil Diamankan Polisi

Sementara Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar mengatakan, kegiatan upaya untuk memutus mata rantai virus Corona dengan menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Kita bekerja sama dengan Komunitas Pecinta Perkutut Kendal membagikan masker kepada pengguna jalan, diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dan menjalankan sesuai protokol kesehatan,”ungkap Abdullah Umar.(Eko)