Koramil 07/Kembangan Menghadiri Acara Bimbingan Teknis KPPS di Kelurahan Joglo

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka pelaksanaan Pemilu DKI bulan Febuari mendatang, hari ini jajaran Koramil 07/Kembangan menghadiri acara Bimbingan teknis KPPS Tingkat Kelurahan sesi pertama untuk kelompok RW 01 s/d RW 03 Kelurahan Joglo,di Aula kantor Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (16/01/2017).

Pantauan kanalindonesia.com pelaksanaan Bimbingan teknis KPPS hari ini dihadiri oleh 99 orang anggota KPPS yang nantinya saat pelaksanaan terdiri dari setiap TPS berjumlah 3 orang, dimana ada 33 TPS dari RW01 s/d RW 03 dan TPS Se-Kecamatan Kembangan berjumlah 354 TPS di wilayah Kecamatan Kembangan.

Tampak Hadir siang ini Komisioner KPUD Jakarta Barat Maryadi, S.Pd, Lurah Joglo Walman Debataraja, ketua PPS Kelurahan Joglo Amirudin, Ketua PPK Kembangan Edi Supriyadi, PPL Kelurahan Joglo Nasrin, Babinsa Kelurahan Joglo Sertu Andri H., Babikamtibmas Aiptu Eko H dan Ketua FKDM Kelurahan Joglo Sutrisno.

Dalam acara ini Komisioner KPUD Jakarta Barat Maryadi,S.Pd mengharap pelaksanaan Pemilukada DKI nanti dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap pada saatnya nanti tiba, jangan ada lagi kesalahan dalam penghitungan kertas suara pemilih, jangan lagi ada yang telat dalam pendaftaran warga dalam pemilihan dan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Joglo Sertu Andri H. berharap dalam pelaksanaan Pemilu akan berjalan aman dan kondusif.

” Koramil 07/Kembangan selalu siap dan bahu membahu dengan Tiga Pilar dalam pengamanan acara Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta nanti,” terangnya. ( ery ns)