Tingkatkan Program Kerja Bhabinkamtibmas Polsek Pemulutan, Lakukan Sambang Desa

jajaran polsek pemulutan menyampaikan bantua kepada warga saat acara sambang desa

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Sebagai bagian dari Program Kerja Bhabinkamtibmas Polsek Pemulutan, Polres Ogan Ilir mengadakan kegiatan sambang desa sebagai bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan desa-desa diwilayah hukum Polsek Pemulutan, baik itu desa binaan, desa sentuhan maupun desa pantauan.

AKP Helmi Ardiansyah selaku Kapolsek Pemulutan menuturkan bahwa, kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan Kamtibmas dan menerima saran rembug yang berupa informasi apa saja dari warga guna peningkatan Kamtibmas di wilayah Pemulutan.

“Kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan Kamtibmas ini, dilaksanakan pada  Senin (16/01/2017) sekira pukul 15.30 WIB, di salah satu desa binaan, yakni Desa Ibul Besar 3, Kecamatan Pemulutan. Seluruh jajaran Polsek Pemulutan bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Pemulutan sebanyak 20 anggota hadir dalam kunjungan kali ini,”ucap AKP Helmi Ardiansyah.

Ditambahkanya,” bukan hanya anggota Poksek, seluruh jajaran pemerintah desa dan perwakilan masyarakat juga turut hadir dalam rembug kamtibmas,”ungkap Kapolsek pada kanalindonesia.com, Selasa (17/01/2017).

Masih menurut Kapolsek Pemulutan,” giat sambang desa kali ini juga diisi dengan penyerahan bantuan ambal untuk sholat Musholah Darul Takwa,” pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan himbauan dari Kapolres Ogan Ilir, untuk senantiasa memberikan pelayanan dan untuk mencegah gangguan Kamtibmas di masyarakat.

Masyarakat juga berantusias dalam mengikuti kegiatan sambang desa ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang datang dan suasana kondusif tercipta hingga kegiatan ini berakhir.(elo)