Tauzia Hotel Management bagi-bagi hadiah nginap gratis di hotel Harris/Yello/Pop

hotel harris

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kabar anda yang pernah menginap di hotel Harris, hotel Yello atau hotel Pop. Pasalnya, Tauzia Hotel Management yang membawahi hotel tersebut dengan jumlah 48 delapan hotel yang sudah beroperasi di segmen bujet hingga premium dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017 ini akan membagikan hadiah berupa menginap gratis dan merchandise unik bagi para tamu.

Hadiah menginap gratis ini bersamaan dengan peluncuran kampanye digital terbarunya untuk mendorong para tamu membagikan pengalamannya selama menginap baik dalam foto maupun video.
“Di industri perhotelan, kami percaya umpan balik positif dari para tamu merupakan strategi pemasaran yang sangat jitu, terutama apabila digabungkan dengan prinsip media sosial,” ujar Yosua Tanuwiselaku Corporate Communications & Social Media Manager, Tauzia Hotel Management kepada kanalindonesia.com di Jakarta, Senin (16/1/2017).
Ia menjelaskan, acara ini bukan hanya ditujukan kepada tamu baru yang sedang menginap saja, melainkan setelah beroperasi selama 15 tahun sehingga mengajak tamu lama seakan membagikan ulang atau reshare momen special mereka ketika dulu menginap di hotel-hotel jaringan Tauzia.
“Jaringan hotel kami menerima ribuan tamu setiap hari dan dalam rangka implementasi strategi O2O pemasaran di lapangan ke online. Kami mau para tamu untuk membagikan momen spesial mereka selama menginap,” katanya.
Yoshua mengklaim pihaknya sudah menerima 200 kiriman foto dan video dari tamu yang pernah menginap baik di hotel Harris, hotel Yello maupun hotel Pop.

“Para tamu yang pernah menginap di jaringan hotel kami dapat mengirimkan foto ataupun video ke sosial media mereka dengan tanda tagar #IMATHARRIS / #IMATYELLO / #IMATPOP. Tenggat waktu pengiriman di tanggal 20 Januari  2017 dan pengumuman pemenang dilakukan tanggal 24 Januari 2017,” tutur Yoshua