Babinsa Srengseng Hadiri Pengajian Bersama Tokoh Ulama Di Mesjid Ta’lim Al-Khoirot

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mesjid Ta’lim Al-Khoirot Jalan Lapangan Bola RT 02/RW 07 Kelurahan Srengseng, melakukan pengajian dan ceramah bersama para tokoh masyarakat dan tokoh ulama wilayah Kembangan Jakarta Barat, Selasa malam (17/01/2017).

Dalam acara pengajian dan ceramah malam tadi ustadz Alhabib Alwi Bin Abdurahman Alhabsy berharap umat muslim yang merupakan kelompok mayoritas wajib menjaga kelompok minoritas karena itu adalah amanah Rasulullah Sallaahu ‘Allaihi Wassallam .

” Marilah kita umat muslim harus saling menjaga toleransi dan keaneka ragaman yang ada di Indonesia. Kita sebagai kelompok mayoritas harus dapat menjaga kelompok minoritas karena inilah yang dilakukan Nabi Muhammad SAW saat Beliau sebagai Pemimpin di kota Mekkah ,” jelas Al Habib Alwi Bin Abdurahman Alhabsy.

Sementara itu babinsa Kelurahan Srengseng juga mengatakan, dengan adanya saling menjaga antar kelompok beragama maka akan terciptanya suasana yang damai dan sejuk.

Hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW malam tadi ialah Babikamtibmas Kelurahan Srengseng Aiptu Agus Sudrajat,Tokoh Ulama Kembangan Habib Soleh, para tokoh masyarakat RW 01 s/d RW 07 Kelurahan Srengseng  dan juga dihadiri jamaah sebanyak 300 orang.  (ery ns)