Koramil 07/Kembangan Ajak Mitra Jaya Patroli Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak pernah kenal kata lelah dan menyerah dalam melakukan tugas.

Hal ini dibuktikan oleh jajaran Koramil 07/Kembangan dengan melaksanakan Patroli dalam pengamanan wilayah teritorialnya, Rabu dini hari (18/01/2017).

Patroli selalu dilakukan jajaran Koramil 07/Kembangan adalah membantu tugas kepolisian untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya warga Kembangan Jakarta Barat, inilah yang dikatakan oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik saat Apel pengecekan pasukan sebelum laksanakan Patroli di Central Ekonomi Lippo Mall Puri Indah Jalan Lingkar Dalam Barat RT 02/RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Barat.

” Kali ini kita akan berpatroli bersama jajaran Mitra Jaya. Target pengawasan dan pengamanan adalah tempat-tempat ibadah, perkantoran dan tempat pusat keramaian wilayah Kembangan ,” lanjutnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com Patroli ini berjalan dengan aman dan kondusif, dilaksanakan dengan kekuatan 4 personil TNI dari Koramil 07/KB, 5 personil BKO SPM Yonkap 9/BU, 2 personil Satpam Wilayah Kembangan dan anggota Mitra Jaya Kembangan. (ery ns)