GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto melakukan gowes bersama 25 Pejabat utama dan anggota TNI Angkatan Darat pada Jum’at (04/6/2021) pagi.

Adapun rute yang di tempuh korp baret hijau tersebut, dari Makodam V/ Brawijaya yang bermarkas di Jl. Raden Wijaya No.1, Sawunggaling, Wonokromo, Kota Surabaya Jawa Timur dan berakhir di Koramil 0817/01 Driyorejo, Gresik.

Di Markas Komando Rayon Militer 0817/01 pucuk pimpinan korb baju hijau tersebut mengumpulkan sejumlah Yatim dan Dhuafa. Salurkan bantuan sosial.

Dipimpin Kapolsek Driyorejo AKP H. Zunaedi, personel Polsek dan Koramil 0817/01 menempati simpul-simpul jalan. Memastikan arus lalulintas tetap lancar, tidak ada potensi gangguan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Driyorejo mengatakan, POLRI bersama TNI akan terus bersama masyarakat.

“Polsek Driyorejo berkolaborasi dengan Koramil Driyorejo, akan menjamin rasa aman dalam bingkai kondusifitas Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.” kata Zunaedi.

Ia menyebut 5 M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat dalam mendukung ikhtiyar pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Meskipun vaksinasi terus dikebut pemerintah, namun masyarakat tidak boleh terlena, Disiplin mematuhi protokol kesehatan harus terus di galakkan. (Irwan_Kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here