GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Gresik melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik,Jawa Timur.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melalui Dikyasa Satlantas Polres Gresik IPTU Sri Maryani, mengatakan, tabur bunga atau ziarah ini adalah untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan. Kamis (26/8/2021)

“Hari ini, kami menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Jalan Pahlawan Kecamatan Gresik, yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021,” ujar Iptu Sri Maryani.

Lanjutnya, acara puncak Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 nantinya akan diperingati tanggal 1 September dan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga jelang Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 dilakukan dengan memprioritaskan protokol kesehatan karena masih berada di tengah pandemi COVID-19.

“Upacara ziarah dan tabur ini, hanya diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Gresik tanpa mengundang instansi samping hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” jelas IPTU Sri Maryani.

Walaupun pelaksanaannya di gelar dengan cara yang sangat sederhana dan tetap memperioritaskan protokol kesehatan, tetapi semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here