Tanpa Alasan Jelas, Pemuda Ogan Ilir Tusuk Rekan Kerjanya

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Sulaiman(52) warga Desa Soak Batok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, harus mendapatkan perawatan luka jahitan dari dokter, pasalnya pria ini mengalami luka tusukan di pinggangnya yang dilakukan oleh rekan sekerjanya yakni Sob(35), saat usai membuang air kecil di kamar mandi PT. SPF.

AKP Ginanjar Aliya Sukmana selaku Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, membenarkan terkait adanya penusukan dengan korban atas nama Sulaiman.

“Iya memang benar, bahwa pada hari Rabu Tanggal 18 Januari 2017 sekira jam 08.30 WIB, di WC Umum PT. SPF Raya Raya Palembang Indralaya Km. 28, telah terjadi penusukan dengan korban atas nama Sulaiman,” ungkap Kasat, Kamis(19/01/2017).

Kejadian penusukan terjadi, saat korban selesai membuang air kecil, pelaku menghampiri korban, pelaku langsung saja menusuk di bagian perut korban dengan pisau sebanyak 3 kali, tetapi korban tidak luka dan hanya baju korban yang robek, selanjutnya tersangka menusuk lengan bagian kiri korban tetapi korban juga tidak luka, ketika tersangka mengangkat tangan dan korban pun melihat dan menyadari bahwa yang di pegang tersangka merupakan pisau, saat itu pula korban menangkap tangan tersangka sehingga tangannya terluka.

Karena dalam keadaan terluka korban, akhirnya memutuskan untuk berlari meminta pertolongan, tersangka yang posisi letaknya tidak jauh, kembali menusuk korban pada bagian pinggul belakang sebelah kanan korban.

Setelah Sulaiman berhasil mendapatkan pertolongan, lantas pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Atas dasar Laporan polisi nomor : Lp/ B / 05 / I / 2017 / Sumsel /Res OI/ Sek ind tanggal 18 Januari 2017, anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir beserta Satpam, berhasil menangkap tersangka, tanpa perlawanan di PT. SPF tempatnya bekerja.

“Pelaku kita amankan tanpa perlawanan di tempatnya bekerja. Kini pelaku beserta barang bukti kita amankan di Mapolres, guna kepentingan lebih lanjut,” imbuh Kasat Ginanjar.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 351 Ayat (2) KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan.(elo)