Tidak Terima Mantan Isteri Dipacari, Tega Lakukan Penganiayaan

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN : Tidak terima mantan istri dipacari orang. Mat Sahit (45) warga Desa Trogan Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan Jawa Timur. Dia (Mat Sahit) tega melakukan penganiayaan terhadap korban (Timen dan Hadir) dengan menggunakan sebilah pisau. Akbatnya Timen mengalami luka robek pada pergelangan tangan dan jari kelingking sebelah kiri. Sedangkan Hadir (mantan mertua Mat Sahit) luka pada kepala sebelah kiri, hidung dan sudut mata sebelah kiri .

“Habis menganiaya. Hadir dan Timen, tersangka (Mat Sahit) melarikan diri dengan sepeda motor kearah timur dan berhasil ditangkap anggota Polsek Arosbaya kemarin dirumahnya. Saat ini tersangka dan  sebilah pisau diamankan sebagai barang bukti di Mapolsek Arosbaya,”  terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M.Ridha melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Jum’at, (20/1/2017).

Menurut. penjelasan AKP Bidarudin, motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban (Timen). Karena merasa sakit hati mantan istrinya dipacari dan berpegangan tangan dengan korban, sedangkan Hadir (mantan mertua Mat Sahit) dianiaya karena hendak melerai saat pelaku menganiaya Timen.

“Tersangka akan dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun hukuman penjara, ” pungkas AKP Bidarudin. (yans).