TNI Tidak Pernah Lelah untuk Menjaga Keamanan rakyat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Dalam membantu pihak kepolisian dan pengamanan wilayah teritorialnya dini hari ini Jajaran Koramil 07/Kembangan melakukan Patroli bersama BKO SPM Yon Mekanis 203/AK.

Apel pengecekan pasukan dipimpin langsung Komandan Koramil 07/ Kembangan (KB) Kapten Inf Abdul Kholik bertempat di Central Ekonomj Lippo Mall Puri Indah Jalan Lingkar Dalam Barat Kelurahan Kembangan Swlatan, Jakarta Barat ( 21/01/2017).

Dalam kesempatan ini Danramil 07/KB mengatakan bahwa keamanan warga adalah nomor satu. ” Kita sebagai prajurit TNI harus mengutamakan keamanan masyarakat khususnya menjelang Pilkada DKI nanti,” jelasnya.

” Seperti biasa kita akan memonitoring tempat-tempat ibadah, perkantoran dan pusat keramaian yang ada di wilayah Kembangan ,” lanjutnya.

Dalam pemaparannya saat apel pengecekan pasukan, Kholik juga mengingatkan untuk berhati-hati dalam melakukan Patroli. ” Kita juga harus memperhatikan keselamatan jiwa kita saat bertugas harus memperhatikan peraturan berlalu lintas supaya kita selamat dalam berpatroli dan selamat sampai kembali kepada keluarga kita ,” terangnya.

Kali ini Patroli pengamanan dilakukan dengan kekuatan 10 personil, terdiri atas 4 orang dari jajaran Koramil 07/KB, 1personil Sekuriti dan 5 personil BKO SPM dari Yon Mekanis 203/ AK. ( ery ns)