Bersama Tiga Pilar, Kasdim 0503/JB Hadiri Pembagian 1000 Paket Sembako di Kelurahan Jelambar Baru

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Yayasan Budha Tzu Chi melaksanakan Bhaksos bersama Tiga Pilar, di Kantor Kelurahan Jelambar Baru, Komplek Duta Mas Jelambar Baru RT 02/RW 012 Jakarta Barat . Pada acara ini telah membagikan 1000 paket sembako untuk kelompok masyarakat kurang mampu di wilayah Jelambar Baru dan sekitarnya, Minggu (22/01/2017).

Hadir dalam acara ini Kasdim Dim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Rijal , Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin, Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi dan Lurah Jelambar Baru M. Syaaf Ssos.

Dalam pembukaan,  Ahmad Sajidin sangat apresiasif kepada penyelenggara yang sigap dalam pelaksanaan acara pembagian sembako hari ini.

” Saya sangat apresiasi kepada penyelenggara, karena acara ini adalah acara yg baik ,benilai sosial tinggi  karena dapat saling berbagi. Alhamdulillah ada 1000 paket sembako untuk dibagikan kpd masyarakat tidak mampu,” terangnya.

” Grogol Petamburan masih dalam keadaan aman , mari kita jaga wilayah Jelambar Baru khususnya dengan menjunjung tinggi nilai gotong royong, toleransi dan persatuan kesatuan dalam menjaga wilayah masing-masing, terutama menjelang pilkada DKI 2017 Febuari mendatang, ” lanjut Sajidin.

Sementara Kasdim Dim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf Rijal sangat senang acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar juga berharap Nilai Bhineka Tunggal Ika tetap di junjung tinggi dalam berkehidupan bermasyarakat .

Dari pantauan kanalindonesia.com pengamanan acara ini dibantu oleh Mitra Jaya Jajaran 313 dan 314 selain dari aparat kepolisian Sektor Metro Jakarta Barat. Hadir juga dalam acara bhaksos hari ini Kasi Kesra Kelurahan Jelambar Baru Tuti Ganevi , Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Serma Eko, Babikamtibmas Aiptu Bukhori, Kapospol Jelambar Baru Iptu Ahyar Hasugian serta acara berjalan dengan aman juga lancar.(ery ns)