Gethering Panther Mania Korwil Paspro di Trawas

Panther Mania korwil paspro saat kopdar di Trawas Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, PASURUAN – Komunitas pemilik dan pencinta mobil Isuzu Panther atau yang biasa disebut ‎Panther Mania (PM) Korwil Pasuruan-Probolinggo (PasPro) mengadakan Kopdar atau Gathering di Fresh Green, Trawas-Mojokerto, Minggu (22/1/2017) siang.

Puluhan mobil Panther dari berbagai jenis dan tahun yang akrab disapa “kucing”, karena lambang Panther merupakan logo kucing hitam besar tersebut mulai melakukan konvoi dari beberapa titik kumpul‎ dari wilayah Kabupaten dan kota Probolinggo, juga Kabupaten dan Kota Pasuruan pada Minggu pagi.

Meski konvoi diikuti oleh sekitar 30-an mobil Panther, namun para “Kucingers” sebutan‎ bagi pengendara Panther tersebut berlangsung tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Sesampainya dilokasi Kopdar, di lereng Gunung Penanggungan itu, seluruh peserta gathering yang juga membawa anggota keluarganya masing-masing langsung berbaur penuh keakraban.

Menurut ketua Korwil PM‎ PasPro, Anugerah, Kopdar tersebut merupakan agenda rutin yang digelar untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar anggota Panther Mania, maupun calon anggota. “Kopdar ini rutin dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin keakraban serta rasa persaudaraan bagi semua anggota dan calon anggota yang ingin bergabung di PM. Yang penting guyub dan seduluran saklawase,” terang Anugerah‎. (bet)