Koramil 07/Kembangan Gelar Pengajian Bersama Masyarakat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka TNI manunggal dengan Rakyat hari ini jajaran Koramil 07/Kembangan melaksanakan sholat Zuhur berjamaah bersama warga sekitar wilayah Meruya Utara Kembangan, Jakarta Barat, Senin ( 23/07/2017).

Acara sholat Zuhur berjamaah dilaksanakan di Mushola At-Taqwa, yang berada di Jalan Safir No 8 RT/RW 18/04 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat dihadiri Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik, juga dilaksanakan do’a bersama yang ditujukan untuk Sertu Wahyu dan anggota TNI yang sedang sakit.

“Semoga rekan kita Sertu Wahyu dapat lekas diangkat penyakitnya serta dapat kembali aktif dalam bertugas ,” ucap Kholik.

Ditambahkanya, “juga kita yang sehat ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan kita TNI tetap harus mampu manunggal dengan masyarakat dalam menjaga kestabilan wilayah,” lanjutnya.

Disinilah letak dari kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Karena diketahui bahwa rakyat adalah Ibu Kandung TNI. Oleh karena itulah bersama masyarakat TNI akan kuat.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara juga melaksanakan pengajian setelah melaksanakan sholat zuhur juga berjalan dengan hikmah dan kondusif. (ery ns)