Pasi Ops Dim 0503/Jakarta Barat : Lakukan Segalanya Dengan Ikhlas Dan Saling Menghargai

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi tadi sekitar 189 Prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan senam, di Makodim Jakarta Barat Jalan S. Parman Jakarta Barat yang dipimpin oleh Perwira seksi operasi Kapten Inf Irwan Triyono, Selasa (24/01/2017).

” Prajurit TNI jajaran Kodim Jakarta Barat harus selalu bisa mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas, harus peduli terhadap profesinya dan kepada keluarga guna menunjang kegiatan di tengah masyarakat dan situasi di wilayah, terang Irwan disela-sela waktunya setelah apel pagi tadi.

Irwan juga menekankan kepada seluruh prajurit maupun PNS untuk melaksanakan Sholat berjamaah dan do’a bersama bagi yang beragama Islam, baik di Masjid Makodim maupun Mesjid diluar Makodim karena ini merupakan selain perintah dari Yang Maha Kuasa juga perintah lisan dari Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, dengan maksud dan tujuan agar para prajurit maupun PNS selalu ingat  pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun agar lebih baik kedepannya.

Ditambahkanya juga, bahwa penekanan itu juga bertujuan agar senantiasa prajurit TNI/PNS dan keluarga di satuan ini diberi sehat jasmani dan rohani oleh Allaah SWT.

Diakhir amanatnya, Irwan meminta untuk melaksanakan kegiatan dengan ikhlas dan kerjakan dengan maksimal yang menjadi tanggung jawab masing masing.

” Marilah kita bekerja dengan rasa ikhlas dan saling menghargai satu dengan lainnya agar segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan benar, ” pungkasnya. (ery ns)