Kelurahan Srengseng Siap Laksanakan Pemilukada DKI Dengan Aman dan Lancar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka mensukseskan acara Pemilihan Gubernur DKI  dan Wakil Gubernur DKI, perlu dilakukan kerja yang sangat ekstra keras. Baik dalam hal pendistribusian lembaran suara pemilihan sampai penghitungan suara.
Hari ini Babinsa bersama Babhikamtibmas Kelurahan Srengseng Serma Arief dan Aiptu Agus, melaksanakan komunikasi sosial atau bersilahturahmi dengan Sekkel Kelurahan Srengseng, di kantor Kelurahan Srengseng Jalan Srengseng Raya Kembangan Jakarta Barat, Selasa (24/01/2017).

Pertemuan komunikasi ini bermaksud untuk monitoring kesiapan dalam pelaksanaan Pemilukada DKI yang jatuh pada bulan Febuari mendatang.

Sementara Sekkel Kelurahan Srengseng Ibu Rusmini mengatakan dalam persiapan Pemilukada Kelurahan Srengseng dan jajarannya sudah siap dengan selalu diadakannya Bimbingan Teknis di setiap kelurahan akan menjadi lebih matang para anggota KPPS nantinya.

” Kita selalu komunikasi untuk hal -hal teknis dalam pelaksanaan Pemilukada dengan para ketua RW dan RT di wilayah, harapan saya semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegas Rusmini.

Sementara Babinsa Srengseng Serma Arief berharap menjelang acara Pemilihan Umum Daerah nanti, para warga tetap selalu waspada dalam mengamankan wilayah masing-masing . Semoga acara Pemilukada DKI Febuari mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

( ery ns)