Nekat Praktek, Dua PSK Diamankan Polisi Pasuruan

dua psk yang diamankan

KANALINDONESIA.COM, PASURUAN : Aparat kepolisian dari Polsek Lekok, yang dipimpin oleh Kapolsek nya, AKP Teguh Taviarno, berhasil mengamankan dua orang Pekerja Seks Komersial (PSK). Dalam operasi Cipta Kondisi, pada Selasa (24/1/2017) siang tadi sekitar pukul 12.00 Wib.

Menurut keterangan AKP Teguh Taviarno, operasi cipkon tersebut dilakukan di sebuah warung remang-remang yang berada di Dusun Gesing, Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Atas dasar laporan masyarakat yang resah dan curiga, warung tersebut digunakan sebagai praktik prostitusi terselubung.
“Berdasarkan laporan warga yang resah, diduga warung tersebut menyediakan PSK, makanya kita gerebek,” ‎ujar Kapolsek. Dari hasil penggerebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan dua orang PSK yang kedapatan sedang menunggu pelanggannya dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Lekok untuk didata.
Dua orang PSK tersebut yaitu :
1. Erna (40) asal Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, dan
2. Holila (40) asal Kecamatan Kademangan,‎ Kota Probolinggo.
Selanjutnya ke-dua orang PSK tersebut akan menjalani sidang Tipiring di PN Bangil pada Rabu (25/1/2017) besok dan pemilik warung menandatangani surat pernyataan‎. (bet)