Danramil 07/Kembangan : Jagalah Kebersihan dan Keindahan di Tempat Tugas Kita

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka  memperindah lingkungan  Makoramil, hari ini jajaran Koramil 07/Kembangan (KB) dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Abdul Kholik , melaksanakan kegiatan bersih-bersih di dalam dan disekitar lingkungan Makoramil, Jalan Safir blok E.8 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Rabu (25/01/2017).

Dalam bersih- bersih ini jajaran Koramil 07/KB bersinergis dengan tim PPSU Kelurahan Meruya Utara. Dalam pantauan kanalindonesia.com kegiatan bersih- bersih Makoramil ini bukan saja kegiatan yang rutin disela- sela penuhnya kegiatan jajaran Koramil Kembangan, melainkan ini merupakan kewajiban bagi setiap manusia untuk menjaga kebersihan dan keindahan di sekitarnya papar Danramil 07/Kembangan.

“Bersih itu adalah sebagaian dari Iman maka dari itu kita sebagai prajurit TNI wajib melaksanakan kebersihan dimanapun berada tidak terkecuali di Markas maupun di rumah,” terang Kholik kepada reporter kanalindonesia.com.

“Kewajiban kita adalah saling menjaga, bukan hanya menjaga satuannya, tetapi juga menjaga kebersihan lingkungan kita bertugas. Jangan sampai ada sampah berserakan dan terlihat puntung atau abu rokok yang tercecer di sekitar Makoramil. Dengan begitu berarti kita sudah sangat menghargai tempat kerja kita yang akhirnya dapat membantu kelancaran dalam bertugas. Semua ini dilakukan bukan untuk saya tetapi untuk bersama ,” tegasnya.

Menyangkut waktu Pemilukada yang sudah mulai dekat, Danramil 07/Kembangan mengatakan selalu siap dalam membantu kelancaran Pemilihan Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI mendatang.

“Kami selalu memonitor keadaan lingkungan bersama Tiga Pilar wilayah Jakarta Barat, dan siap membantu kelancaran dalam pelaksanaannya nanti,” tutup Kholik. ( ery ns)