Pendam Jaya Syukuran Peringati Hari Jadi ke-66

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Penerangan Kodam Jaya mengadakan syukuran di Hari Jadinya yang ke-66, yang dilaksanakan di Aula A. Yani Kodam Jaya Cawang Jakarta Timur, Kamis (25/01/2017).

Melalui hari jadi ke 66 kita mantabkan peran penerangan yang semakin profesional dalam menjawab tantangan dinamika informasi dan teknologi guna mendukung tugas pokok TNI AD, jelas Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cab 1 Sintel PD Jaya, pelepasan anggota yang purna tugas dan perkenalan personel baru Pendam Jaya.

Pemotongan tumpeng dilaksanakan dalam acara syukuran memperingati Hari Jadi ke’66 hari ini dilakukan langsung oleh Kapendam Jaya bersama istri.

Kapendam Jaya sangat berbahagia dan juga memohon maaf karena Hari Jadinya Penerangan Kodam Jaya jatuhnya tanggal 13 Januari lalu tetapi karena banyaknya kegiatan maka syukurannya dapat dilaksanakan pada hari ini.

Selain itu dalam kesempatan ini, Kapendam Jaya juga memotivasi satuannya untuk selalu loyal dan ikhlas dalam bertugas.

“Merilah kita totalkan loyalitas kita dalam setiap kegiatan di wilayah ,” terangnya.

Lebih lanjut ditambahkanya,”dalam bertugas setiap prajurit TNI dan PNS dibutuhkan keikhlasan,  jangan pernah berhitung terhadap tugas, ” tegasnya.

Dikatakan Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakoso, “sayangilah dan saling menghormati sesama, ikhlas dan fokus agar dapat bekerja dengan baik dan itu merupakan kunci kesuksesan dalam bertugas,” pungkasnya.

Dalam penutupan dalam acara hari ini Kapendam Jaya mohon restunya dari semua jajaran TNI dan PNS Pendam Jaya yang hadir supaya diberi kelancaran dalam tes Sesko TNI dengan baik dan lancar yang akan dijalanknnya dalam waktu dekat ini. (ery ns)