Tiga Pilar Tertibkan Parkir Liar di Palmerah Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Dalam rangka penertiban parkir liar diwilayah Kecamatan Palmerah yang acapkali mengganggu kenyamanan penguna jalan, Camat Palmerah melakukan penertiban dengan Tiga Pilarnya.

“Ya selain Satpol PP dan Dishub, kami juga menggandeng Koramil dan Polsek”, ucap Sekertaris Kecamatan Palmerah Bambang Sutarna (26/01/2017).

Bambang Sutarna yang mewakili Camat Palmerah mengatakan penertiban ini dilakukan karena sudah banyak keluhan dari Masyarakat pengguna Jalan yang sering terhambat dengan kemacetan. Akibat parkir liar disepanjang Jalan Kali Inspeksi Grogol Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Sekertaris kecamatan Bambang kegiatan penertiban ini dimulai Pukul 09.00 Wib, dengan mengerahkan petugas Satpol PP 25 Personel, 24 Petugas Dishub, 2 Personel Bintara Koramil 03/GP dan 1 personel Babinkamtibmas Kelurahan Palmerah Jakarta Barat.

Sementara ditempat yang sama Babinsa Palmerah Sertu Aris mengatakan pengerahan personel Koramil atas permintaan Tiga Pilar di wilayah dan kami bersifat hanya melakukan pengamanan bersama unsur Polsek Palmerah, ujar Mantan Babinsa Grogol.

Pantauan kanalindonesia.com. , terdapat belasan kendaraan roda empat yang sedang parkir liar dibantaran Kali Inspeksi Grogol Palmerah.

Petugas Dinas Perhubungan DKI terpaksa menindak tegas belasan Kendaraan dengan diderek menuju Kantor Dishub DKI.( ery ns)