Koramil 07/Kembangan Turut Tertibkan Parkir Liar

Koramil 07Kembangan Turut Tertibkan Parkir Liar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Dalam rangka menata ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kembangan Utara Koramil 07/Kembangan (KB) Serka Sahroni dan Serda Yulianto turut andil dalam membantu penertiban parkir liar, Jum’at (27/01/2017).

Bersama dengan Tiga pilar dan Dishub, Babinsa Kembangan Utara Koramil 07/KB melaksanakan parkir liar di Jalan Raya Kembangan – Cengkareng Drain, Kampung Baru kelurahan Kembangan Utara kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Di sela-sela pelaksanaan penertiban, Serda Yulianto mengatakan kegiatan penertiban di Jalan Raya Kembangan – Cengkareng Drain, untuk memperlancar arus lalu lintas jalan ini.

” Di jalan ini sering terjadi kemacetan apabila arus berangkat dan balik orang-orang berangkat kerja, karena banyaknya kendaraan yang sembarangan parkir di sepanjang jalan ini ,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan penertiban yang diikuti sekitar 40 orang dari unsur Kelurahan, Kecamatan dan Dishub, berjalan dengan aman dan lancar.

Semoga dengan ditertibkannya parkir-parkir liar di sepanjang Jalan Kembangan lalu lintas akan lebih lancar dan parkir liar tidak ada lagi, tutupnya.(ery ns)