TNI Patroli dalam Membantu Pengamanan Menjelang Perayaan Imlek 2568

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :Dalam rangka Hari Raya Tahun Baru Imlek 2017, Rumah Ibadah Vihara tentu sangat ramai dikunjungi oleh para penganutnya untuk melaksanakan sembahyang menyambut Tahun Baru Imlek sekaligus bertemu kerabat-kerabatnya.

Pantauan kanalindonesia.com. , di Vihara Maitreya Budhis yang terletak di Kompleks Perumahan Taman Dutamas Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat malam tadi jelang Hari Raya Imlek telah dipadati hampir 250 orang yang akan melaksanakan ibadah sembahyang, Jum’at (27/01/2017).

Ditempat yang sama Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar mengatakan dirinya melaksanakan pengamanan dengan 8 Personel Anggota Kepolisian, disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang tengah menjalankan ibadah, tegasnya.

Ketua Panitia Vihara Maitreya Budhis, Mingfu mengatakan ada sekitar 250 orang yang akan laksanakan sembahyang, untuk kenyamanan acara tersebut, dirinya selaku panitia meminta pada aparat keamanan, Polisi dan Babinsa untuk dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

” Terimakasih pada Babinsa dan Anggota Polri, dari awal pelaksanaan dan akhir semua berjalan aman, tertib dan kondusif,” ungkapnya. (ery ns)