Polres Jombang Bersama Masyarakat, Gelar Pencerahan Perang Melawan Narkoba

Muspika Wonosalam bersama Kasat Resanarkoba Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM JOMBANG : Dalam rangka persiapan giat pencerahan perang terhadap peredaran narkoba di Jombang, Polres Jombang bekerjasama dengan elemen masyarakat beserta jajaran Muspika.

Kegiatan positif yang berisikan pencerahan terhadap masyarakat akan bahaya akibat penggunaan obat-obatan terlarang dan berbahaya ini dilaksanakan di lokasi obyek wisata lembah Giri Gunung Kuncung Pucang Rejo, Kecamatan Wonosalam, Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto yang diwakili oleh AKP Hasran selaku Kasat Resnarkoba Polres Jombang, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pihak kepolisian dan masyarakat yang berkomitmen bersama-sama untuk memerangi peredaran Narkoba di Jombang.

“Kegiatan ini positif dan memberikan manfaat pada masyarakat, karena sosialisasi tentang bahaya narkoba dan komitmen bersama antara pihak penegak hukum, masyarakat, dan jajaran pemerintah untuk memerangi peredaran narkoba sangatlah penting,”ucap AKP Hasran.

Lebih lanjut dikatakanya,” Ini bisa jadi tindakan pencegahan dan meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum PolresJombang,”terang Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Hasran.

Kegiatan ini dihadiri Muspika Kecamatan Wonosalam dan para tamu undangan.

Para tamu undangan juga disuguhi oleh hiburan musik maupun seni tradisional Bantengan.(elo)