SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Rabu (01/9/2021) pagi, digegerkan dengan tangis bayi yang berasal dari kebun bambu warga setempat.

Bayi perempuan yang diduga baru berumur beberapa jam tersebut, sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Dari jeritan bayi mungil yang tak berdosa itu, warga setempat segera mencari dan mengevakuasi yang kemudian melaporkan ke Polsek Balongbendo.

Dugaan sementara, bayi cantik itu, adalah korban keganasan cinta.

Kepala Puskesmas Balongbendo, dr. Rita Sukmawati mengatakan bayi nahas itu tali pusarnya masih belum dipotong, perkiraan sementara, bayi malang itu baru berumur beberapa jam, usai dilahirkan.

“Alhamdulillah, kondisi kesehatan bayi malang saat ini dalam keadaan baik. Beratnya 2 kilogram, sekarang sedang kita rawat,”katanya.

Ia menambahkan,” sebelumnya sih, kondisi badannya sempat membiru mungkin dingin (saat itu pukul 03.00 pagi-red), beruntung bayi malang itu tidak dimakan binatang buas,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo menegaskan, pihaknya sekarang tengah melakukan penyelidikan, terkait peristiwa pembuangan bayi mungil di kebun warga Desa Sumokembangsri.

“Kami tengah memburu siapa pelaku dari pembuang bayi yang tak berdosa itu,” tegas Ari. (Irw)

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here