Koramil 07/Kembangan Dikunjungi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0503/Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Kedatangan Ketua Persit disambut dengan meriah. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koor.Cab XVII Dim 0503/JB Ivit Wahyu Yudhayana, disambut dengan palang pintu khas Betawi bimbingan Baba Gayo Srengseng, di gerbang Komplek Markas Koramil 07/Kembangan (KB) Jalan Safir blok E.8 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Minggu (29/01/2017).

Sesampainya di depan Makoramil 07/KB, Ivit Wahyu Yudhayana dan rombongan juga disuguhi  dengan pencak silat yang dilakukan oleh Natan ,anak kedua Danramil Kembangan lalu ada Tarian Jali-jali khas Betawi dari para istri Prajurit Koramil 07/KB  dan disambut langsung oleh Ibu Ketua Ranting 8 Koramil 07/KB, Ny Abdul Kholik didampingi oleh Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik.

Ketua Persit Cabang XVII Dim 0503/JB, sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan yang sangat harmonis dari anggota Persit Ranting 8 Koramil 07/Kembangan pagi ini.

Beliau dalam kesempatan ini juga berharap ibu -ibu Persit harus dapat mendukung para suaminya dalam bertugas.” Ibu-ibu anggota Persit harus mendukung tugas suaminya, karena sekarang ini banyak tugas yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil dan Kodim,” kata Ivit Wahyu Yudhayana dalam sambutannya.

Beliau juga berharap para istri Prajurit harus selalu menjaga kesehatan fisik dan kecantikan wajah, agar berpenampilan menarik dan biar bapak-bapaknya semakin sayang.

“Kita sebagai istri harus selalu dapat menjaga kesehatan dan kecantikan wajah serta fisik kita guna mendukung tugas para suami kita, agar mereka selalu rindu kepada kita istrinya,” ujarnya.

Ibu ketua  Persit Dim 0503/JB , Ivit Wahyu Yudhayana mengatakan di akhir pemaparannya mengingatkan kembali  para istri prajurit untuk jangan pernah lupa selalu menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan suami dalam menjaga keharmonisan hubungan keluarga.

Selanjutnya kegiatan di Koramil 07/KB, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta rombongan melaksanakan demo kecantikan khusus untuk ibu-ibu Persit yang dibantu oleh para ahli tata rias Warda Kosmetik. (ery ns)