Tidak Ada Kata Lelah, Hari Liburpun Tetap Jalankan Tugas

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, prajurit TNI tak pernah lelah melaksanakan tugasnya, diantaranya silahturahmi bersama warga di hari libur.

Hari ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kembangan Selatan, melaksanakan kunjungan kepada salah satu warga di wilayahnya yakni ketua RW 006 H. Subur bertempat di Pos Siskamling RT 003/RW 006 Kembangan Selatan Jakarta Barat, Minggu (29/01/2017).

Dalam kunjungan siang ini Serda Idham Kholik adalah selain silahturahmi bersama warga masyarakat juga sebagai monitoring keamanan wilayah teritorial Koramil 07/Kembangan, Jakarta Barat terkait Pemilukada DKI bulan Febuari mendatang.

Dalam hal ini Idham Kholik berharap warga Kembangan Selatan harus dapat menjaga ketertiban umum di wilayah masing-masing demi keamanan dan nyamannya lingkungan. Beliau juga mengingatkan supaya jangan sampai warga terprovokasi oleh hal-hal yang dapat melanggar hukum.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara silahturahmi berjalan tertib, aman dan lancar walaupun Jakarta Barat diguyur dengan hujan gerimis yang berkepanjangan hingga siang ini.(ery ns)