Kakek dan Cucu di Ponorogo Korban Tabrak Lari Mobil Grand Max

korban dirawat di rumah sakit darmayu ponorogo

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO : Laka lantas /tabrak lari menimpa Kamiran (60) warga Desa Tunggu, Lembaran, Magetan di Jalan raya Ponorogo-Magetan tepatnya di Dukuh Danyang, Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Minggu(29/01/2017) sekira pukul 10.15 WIB.

Kejadian bermula saat Kamiran bersama cucunya Cantika Helis(3) yang berada di depan mengendarai sepeda motor Supra dengan Nopol AE 6502 NC melaju dari Magetan (barat) kearah Ponorogo(timur), berjalan diengan posisi di pinggir.

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara tiba-tiba melaju sebuah mobil pick up Grand max warna putih dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan menumbur korban.

Bukanya berhenti untuk menolong, justru mobil grand max tersebut melarikan diri ke arah timur (Ponorogo).

Dalam kejadian laka lantas tersebut, korban Kamiran mengalami luka lecet-lecet di wajah, dan ada indikasi mengalami gegar otak.

Sedangkan sepada motor honda supra yang dikemudikan oleh korban mengalami rusak bagian depan dan belakang.

Korban segra dilarikan ke RSU Darmayu Ponorogo guna mendapatkan perawatan intensif.

Kasus tabrak lari ini saat ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo.

“Kejadian tadi pagi sekira pukul 10.15, korban yang mengendarai sepeda motor supra dari arah barat ditumbur mobil grand max pick up warna putih yang kemudian melarikan diri. Saat ini kasus masih dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.