Persiapan Lepas Sambut Lurah Kembangan Utara, Babinsa Gelar Komsos

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini Babinsa Kembangan Utara Serka Sahroni melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di wilayah teritorialnya, di Pos RW 01 Jalan Puri Media Land RT 01/RW 01 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (30/01/2017).

Pelaksanaan Komsos hari ini bermaksud selain bersilahturahmi kepada warga juga untuk memantau persiapan pelaksanaan acara lepas sambut Lurah lama Febriandri Suharto kepada Lurah yang Baru Edy Sukarya , yang akan dilaksanakan nanti malam di tempat yang sama.

Dalam pantauan kanalindonesia.com Serka Sahroni bertemu dengan ketua RW 04 Kembangan Utara H. Suhendi dan Antoni sebagai anggota Forum Komunikasi Dini Masyarakat (FKDM) Kembangan Utara.

Suhendi mengatakan bahwa panitia pelaksana acara lepas sambut Lurah lama kepada Lurah yang baru sudah dipersiapkan dengan baik.

“Kami sudah persiapkan semua perlengkapan acara nanti malam jauh hari sebelumnya, seperti bangku, papan tulis white board, pengeras suara , sound sistem dan lainnya,” terang Suhendi.

Sementara Babinsa Serka Sahroni dalam bincang siang ini dengan warga berharap acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Segala sesuatu untuk acara nanti malam sudah  dipersiapkan jauh hari sebelumnya, karena kita ketahui cuaca di wilayah DKI Jakarta sekitarnya masih belum kondusif. Saya dan Jajaran Tiga Pilar siap hadir nanti malam. Semoga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.(ery ns)