Koramil 07/KB Bantu Awasi Penertiban Atribut Paslon Salahi Aturan KPUD

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Menjelang Pemilukada DKI Jakarta,15 Pebruari 2017 mendatang, banyak sekali atribut spanduk-spanduk Pasangan calon (Paslon) yang dalam pemasangannya menyalahi aturan, seperti memasang spanduk di pinggir sepanjang Jalan Meruya Utara Jakarta Barat, Senin (30/01/2017).

Bersama Tiga Pilar dan unsur dari PPS Meruya Utara Bilham serta PPL Meruya Utara Marsan,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Meruya Utara Koramil 07/KB Serda Jeje dan Bhabinkamtibmas Aiptu Saendriyanto memantau pelaksanaan penertiban dan pelepasan atribut-atribut kampanye yang menyalahi aturan pemasangannya.

“Banyak sekali spanduk-spanduk yang di pasang tidak sesuai aturannya, selain melanggar peraturan Pemilukada DKI juga mengurangi  keindahan di sepanjang Jalan Meruya Utara,” ungkap Jeje.

“Maka dari itu kami Tiga Pilar membantu dalam pelaksanaan pengawasan, penertiban dan pencopotan atribut-atribut Paslon yang melanggar dan menyalahi aturan dari KPUD DKI Jakarta,” lanjutnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com pelaksanaan penertiban pemasangan atribut-atribut Paslon yang menyalahi aturan pada hari ini tidak ada kendala, karena selain Tiga Pilar, PPS dan PPL kelurahan Meruya Utara juga di dampingi oleh para tim sukses dari masing-masing Paslon. (ery ns)