Koramil 07/KB Bantu Awasi Penertiban Atribut Paslon Salahi Aturan KPUD

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Menjelang Pemilukada DKI Jakarta,15 Pebruari 2017 mendatang, banyak sekali atribut spanduk-spanduk Pasangan calon (Paslon) yang dalam pemasangannya menyalahi aturan, seperti memasang spanduk di pinggir sepanjang Jalan Meruya Utara Jakarta Barat, Senin (30/01/2017).

Bersama Tiga Pilar dan unsur dari PPS Meruya Utara Bilham serta PPL Meruya Utara Marsan,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Meruya Utara Koramil 07/KB Serda Jeje dan Bhabinkamtibmas Aiptu Saendriyanto memantau pelaksanaan penertiban dan pelepasan atribut-atribut kampanye yang menyalahi aturan pemasangannya.

“Banyak sekali spanduk-spanduk yang di pasang tidak sesuai aturannya, selain melanggar peraturan Pemilukada DKI juga mengurangi¬† keindahan di sepanjang Jalan Meruya Utara,” ungkap Jeje.

“Maka dari itu kami Tiga Pilar membantu dalam pelaksanaan pengawasan, penertiban dan pencopotan atribut-atribut Paslon yang melanggar dan menyalahi aturan dari KPUD DKI Jakarta,” lanjutnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com pelaksanaan penertiban pemasangan atribut-atribut Paslon yang menyalahi aturan pada hari ini tidak ada kendala, karena selain Tiga Pilar, PPS dan PPL kelurahan Meruya Utara juga di dampingi oleh para tim sukses dari masing-masing Paslon. (ery ns)