Dandim 0504/Jaksel Pimpin Korps Raport Perwira Kodim Jaksel

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan(JS) Letkol Inf Ade Rony Wijaya memimpin upacara Korps Raport masuk, pindah satuan serta personel yang memasuki MPP, bertempat di Lapangan Makodim 0504/JS, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin siang (30/01/17).

Adapun perwira yang masuk satuan Kodim 0504/JS adalah: Kapten Inf Sudiro menjabat Perwira Seksi Intelijen (Pasintel), Kapten Inf Farikhi menjabat Pasipers, dan Kapten Arh Jamiah Ariyanto menjabat Pasilog.

Untuk perwira yang pindah satuan adalah Kapten Inf Agus Baskoro dengan jabatan baru Kabintal Korem 051/Wijayakarta dan Kapten Inf Tubin, S.E. beserta 16 anggota lainnya yang memasuki MPP.

Dalam sambutannya, Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Ade Rony Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Perwira yang meninggalkan Kodim 0504/JS karena pindah satuan untuk tingkatkan kembali prestasi yang telah dicapai dan bagi Perwira yang masuk satuan untuk segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas khususnya peran serta dalam menjaga stabilitas wilayah Kodim 0504/JS.

Khusus untuk anggota yang MPP, Dandim 0504/JS juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, atas dedikasi dan pengabdian selama ini di Kodim 0504/JS dan mengharap hubungan silaturahmi tetap terjaga sesama keluarga besar Kodim 0504/JS.

Acara disemarakkan dengan kegiatan lepas sambut di aula Makodim yang dihadiri seluruh Danramil, Perwira Staf, Perwakilan anggota, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0504/Jakarta Selatan.(ery ns)