kebut pembangunan pondasi rumah
kebut pembangunan pondasi rumah

YAPEN, KANALINDONESIA.COM : Guna percepat pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa yang dilaksanakan di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, anggota Satgas TMMD bersama dengan warga bergotong royong dalam membangun pondasi 8 unit rumah untuk warga Miosnum, Kamis (2/9/21).

Sertu Prayogo selaku Kepala Tukang menyampaikan, bahwa diawal kegiatan Pra TMMD ini, pembangunan pondasi rumah merupakan awal penyiapan yang sangat vital, karena kokoh tidaknya rumah yang akan dibangun nantinya tergantung dengan pondasi rumah yang di bangun.

“Semakin kokoh konstruksi, semakin kuat pula rumah yang akan berdiri diatasnya. Oleh karenanya, kita kebut pembangunan pondasi rumah yang juga turut dibantu oleh warga sekitar ini agar target waktu yang sudah ditetapkan dalam program TMMD Ke-112 ini dapat terpenuhi,”kata Sertu Prayogo.

Sertu Prayogo mengaku optimis bahwa sasaran fisik berupa pembangunan 8 unit rumah untuk warga Miosnum ini akan cepat selesai.

“Karena, selain kendala di lapangan yang tidak terlalu berarti juga semangat yang ditunjukkan warga Kampung Miosnum inilah yang membuat kita yakin kegiatan TMMD Ke-112 ini akan sukses,”imbuhnya.@wn

-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here