Babinsa Koramil 07/Kembangan Ikut Menghadiri Lepas Sambut Lurah Kembangan Utara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Rasa sukacita menyelimuti acara lepas sambut Lurah Kembangan Utara malam ini, yang di hadiri oleh Camat Kembangan Agus Ramdhani, Kapolsek Kembangan yang di wakili Iptu Manihuruk, Danramil 07/Kembangan (KB) di wakili Babinsa Kembangan Utara Serka Sahroni dan Serda Yulianto, bertempat di Jalan Puri Media Land Rt 01/01 Kelurahan Kembangan Utara kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin malam (30/01/2017).

Dalam sambutannya Lurah lama, Febriandri Suharto mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menjalankan tugas-tugas selama masa jabatannya sebagai Lurah Kembangan Utara.

” Saya banyak berterimakasih atas segala bantuan bapak ibu kepada saya dalam menjalankan tugas selama saya menjadi Lurah disini dan tidak ketinggalan saya ucapkan terimakasih kepada para Babinsa Serka Sahroni dan Serda Yulianto, serta Bhabinkamtibmas Aiptu Saali, yang telah bekerja sama bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kembangan Utara,” ucapnya.

Dalam kesempatan terpisah Babinsa Kembangan Utara Serka Sahroni kita sebagai prajurit TNI tetap selalu besinergis dengan jajaran Polisi dalam menjalankan pengamanan wilayah.

” Sudah kewajiban kita semua untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kita, pejabat lurah yang lama ataupun lurah yang baru kita tidak ada tebang pilih. TNI -Polri mutlak bersinergis,” jelas Sahroni.

“Kita juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pihak kelurahan maupun warga masyarakat,”  lanjutnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara di tutup oleh Camat Kembangan dengan ucapan terima kasih kepada Lurah lama atas kerjasamanya selama ini, dan mengucapkan selamat bergabung kepada Lurah yang baru Edy Sukarya. Dalam penutup sambutannya Agus Ramdani mengatakan supaya Lurah yang lama maupun yang baru terpilih untuk dapat cepat beradaptasi dengan lingkungannya agar bisa jalankan tugas-tugas di wilayah dengan baik dan lancar.( ery ns)