Tiga Pilar Wilayah Jakarta Barat Laksanakan Rapat Evaluasi Dalam Rangka Pemilukada DKI

Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik hadiri rapat evaluasi menuju pelaksanaan Pilkada DKI bersama Tiga Pilar Wilayah Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Siang hari ini telah telah dilaksanakan rapat bersama untuk evaluasi dalam rangka pelaksanaan Pemilukada DKI 2017 bulan Febuari mendatang.

Acara dilaksanakan di Ruang Pola Gedung A Lantai 2 Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat, dipimpin oleh Seketaris Kota Administerasi Jakarta Barat M. Asri, Selasa (31/01/2017).

Peserta yg hadir adalah Ka Kesbangpol Jakarta Barat H. Dirhamul Nugraha, Pasi Intel Kajari Teguh, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik, Dan Unit Intel Dim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto, Jakaran Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat, Panwas Jakarta Barat David Repindo Panggabean, KPU Jakarta Barat Sumardi, Camat Lurah se-Jakarta Barat, Tim sukses masing-masing paslon dan FKUB Jakarta Barat.

KPU dalam pengawasan acara Pemilukada DKI mengatakan SDPT (Salinan Daptar Pemilih Tetap) akan dipegang oleh setiap Kelurahan, Panwas harus dapat mengawasi para saksi masing-masing calon dan juga membahas dalam mengantisipasi KTP Ganda untuk dilaporkan ke KPU.

” Untuk di antisipasi pada saat masa tenang menjelang Pemilukada dari tanggal 11 s/d 14 Febuari 2017 untuk menghindari money politik ,” terang Sumardi.

Sementara Komandan Koramil 07/Kembangan mengatakan untuk isu pengerahan massa agar diantisipasi dan koordinasi dengan aparatur wilayah dengan Tiga Pilarnya.

” Isu-isu yg berkembang perihal pengerahan massa agar diantisipasi dan dikoordinasikan dengan aparatur wilayah Tiga Pilar,” jelasnya.

” Kami Jajaran Koramil 07/Kembangan akan selalu melakukan siskamling bersama untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pelanggaran disaat waktu tenang ini. Dan koordinasi dengan aparatur wilayah Tiga Pilar selalu kami lakukan agar dalam pelaksanaan Pemilukada DKI dapat berjalan dengan lancar dan aman,” lanjutnya.

Sementara Sekko Jakarta Barat M. Asri berharap untuk selalu waspada terhadap kerawanan dalam pemilihan surat suara dan saat penyortiran surat suara.

” Dalam hal surat suara, penyortiran surat suara dan lainnya harus kita waspadai,” jelasnya. (ery ns)