Bati Bhakti TNI Koramil 07/Kembangan Memberikan Wawasan Kepada Mitra Jaya Dan Wanra

KANALINONESIA.COM, JAKARTA : Untuk menjaga keamanan dan mencari informasi di masyarakat wilayah teritorialnya TNI banyak dibantu oleh warga masyarakat seperti halnya dengan Mitra Jaya dan Wanra di Koramil 07/KB pagi hari ini, Rabu (01/02/2017).

Bertempat di Makoramil 07/Kembangan (KB) Komplek Meruya Ilir  Jalan Safir Blok E8 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Peltu Herman Bati Bhakti TNI Koramil 07/KB, melaksanakan apel dan memberikan sedikit wawasan kepada Mitra Jaya dan Wanra Koramil 07/KB.

“Rakyat adalah kekuatan terakhir bagi keutuhan NKRI, kita sebagai mitra kerja di lapangan, kita saling tolong untuk menginformasikan ataupun memberitahukan bila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah untuk laporkan ke Koramil ataupun Babinsa yang ada,” seru Peltu Herman.

“Sekarang ini masih saja ada warga masyarakat yang kurang peduli dengan permasalahan yang ada di sekitarnya, kita juga jangan ikut seperti mereka karena setiap permasalahan sekecil apapun yang ada di wilayah bisa mengakibatkan gangguan ketertiban dan keamanan, lanjutnya.

Dalam apel hari ini Peltu Herman berharap untuk tetap menjaga kesehatan dan kerapihan serta kedisiplinan diri kita masing-masing sebagai anggota Mitra Jaya dan Wanra. Menjalin komunikasi yang bagus dengan masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal dan kerjaan kita, sehingga informasi dan permasalahan sekecil apapun yang ada di sekitar wilayah kita akan mengalir ke kita, kata Herman di akhir apel wawasan kepada Mitra Jaya dan Wanra Koramil 07/Kembangan pagi hari ini. (ery ns)