Babinsa Koramil 07/Kembangan Silahturahmi ke Warga: Lebih Baik Sedia Payung Sebelum Hujan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam meningkatkan pengamanan wilayah teritorialnya, Koramil 07/Kembangan (KB) dan Polsek Kembangan pagi ini melaksanakan silahturahim kepada warganya di Taman Aries blok D RT 05/RW 06 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Rabu (01/02/2017).

Babinsa Koramil 07/KB Sertu H.Oloan bersama Bhabikamtibmas Polisi Sektor Metro Kembangan Aiptu Sendrianto, bersilahturaim ke rumah salah satu warga, Ketua RW 04 Widjiatmoko, untuk berbincang-bincang dan menyampaikan hal-hal mengenai keamanan di wilayah RW 04.

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan hari ini  bermaksud selain sebagai silahturahim juga untuk meningkatkan kewaspadaan dini dalam wilayah menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang berlangsung pada bulan Febuari mendatang.

“Kita harus tetap waspada dan jangan lengah terhadap keamanan lingkungan kita sendiri, kami sebagai prajurit TNI dalam  laksanakan tugas pengamanan selalu bersinergis dengan pihak Tiga Pilar dalam wilayah Kembangan,” jelas H. Oloan kepada kanalindonesia.com yang hadir dalam kegiatan tesebut.

“Jangan sampai warga sekitar mudah terprovokasi oleh oknun-oknum yang benci kedamaian wilayah NKRI. Selalu waspada terhadap warga pendatang yang terlihat mencurigakan silahkan langsung hubungi pihak keamanan setempat yang terdekat,” lanjutnya.

“Lebih baik sedia payung sebelum hujan, lebih baik kita mencegah sesuatu hal sebelum kejadian,” tutupnya.

Sementara itu Widjiatmoko warga yang didatangi pagi ini merasa sangat senang karena dengan selalu dilakukannya hal seperti ini warga merasa sangat diperhatikan dan aman.

“Saya pribadi sangat senang dapat bercengkrama seperti hari ini dengan para aparat TNI dan Polisi, saya merasa aman dan bisa langsung bertukar pikiran dalam hal kamtibmas di lingkungan kami khususnya menjelang Pemilukada DKI mendatang,” terangnya.

Acara silahturahmi ini berjalan dengan hikmat, aman dan lancar.(ery ns)