Pasi Pers Kodim 0503/Jakarta Barat : Kita Harus Selalu Asah, Asih Dan Asuh Untuk Keharmonisan Bertugas.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :
Perwira seksi personel (Pasi Pers) Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), Kapten Arh Mulyono memberikan wejangan kepada prajurit TNI dan PNS di lapangan upacara Markas Komando Distrik Militer (Makodim 0503/JB), Jalan S. Parman no 3, Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (1/02/2017).

“Prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/JB, harus dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, meskipun tidak ada pimpinan, karena itu merupakan tanggung jawab personel dengan tugas di bidangnya masing-masing,” ujar Mulyono.

Kapten Arh Mulyono, dalam santi ajinya mengajak seluruh personel staf, untuk meningkatkan kedisiplinan, melaksanakan giat apel tepat waktu, dan saling mengingatkan sesama rekannya, untuk saling asah, asih dan asuh serta menjaga kekompakan agar terjalin keharmonisan dalam bertugas.

“Tertib administrasi, disiplin dan menjaga kebersihan tempat kerja merupakan dasar utama keseharian yang ditekankan oleh Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana,” lanjutnya kepada peserta apel pagi tadi.

Untuk itu, dalam setiap apelnya, penekanan kepada personel prajurit dan PNS untuk menjaga lingkungan kantor secara keseluruhan, serta masing masing ruangan bagian, terus dilakukan dengan tujuan dapat memelihara dan menjaga serta memanfaatkan fasilitas yang sudah ada.
( ery ns)