Home / Gadget / Techno

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:35 WIB

Acer Gelar Turnamen Predator League 2022 Berhadiah Total Rp 6 Miliar

Editor - ARSO

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Acer kembali menggelar turnamen eSports, yakni Predator League 2022. Mempertandingkan 2 kategori game, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), bakat-bakat terbaik atlet eSports di Indonesia akan memperebutkan prize pool senilai total Rp 6 Miliar.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, Predator League 2022 terbuka untuk atlet individu tanpa tim. Acer juga akan hadir di berbagai kampus di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya, untuk mencari talenta muda yang akan berpartisipasi.

Herbet Ang selaku President Director Acer Indonesia, mengatakan Predator League sebagai salah satu kompetisi eSport terbesar merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi akselerator ekosistem industri gaming nasional.

Menurutnya, sejak penyelenggaraan tahun 2017 lalu, Predator League telah menghasilkan banyak talenta berbakat yang mampu mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional.

Baca Juga  Polisi Umumkan Penetapan Ferdy Sambo sebagai Tersangka

“Predator League tahun ini, kami akan menghadirkan Predator Bootcamp, dan memberikan pelatihan kepada peserta terpilih. Nantinya peserta terbaik yang menjadi pemenang akan mewakili Indonesia ke babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan di Tokyo pada bulan November mendatang,” ujar Herbert Ang pada press conference Predator League 2022 melalui daring, Selasa malam (26/7/2022).

“Predator Bootcamp merupakan inovasi terbaru dari tim Predator Gaming Indonesia, guna memberikan pelatihan, penyusunan strategi maupun keahlian, hingga kerja sama tim kepada peserta terpilih,” imbuhnya.

Sementara itu, Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum selaku Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), mengatakan pihaknua berterima kasih atas dukungan yang diberikan Acer melalui Predator League 2022. Dengan banyaknya kegiatan atau turnamen eSports seperti ini, PBESI optimis industri gaming maupun eSports di Indonesia bisa semakin berkembang.

Baca Juga  Keren! Siswa SMA GIKI 1 Surabaya Pilih Ketua dan Wakil OSIS Periode 2022-2023 di TPS

“Kami berharap di masa mendatang, akan lebih banyak lagi turnamen yang diselenggarakan oleh Acer, sehingga semakin banyak individu atau komunitas game yang bisa dirangkul,” pungkas Jenderal Bintang Tiga Polisi ini bersemangat.

Pendaftaran Predator League 2022 gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan dibuka mulai 26 Juli sampai 10 September 2022. Pendaftaran Predator League 2022 sudah bisa dilakukan di https://predator-league.id. @Rudpur

Share :

Baca Juga

Bisnis

Perusahaan Cina ini Luncurkan Kamera Mobil 70mai Lite 2

Bisnis

SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Digital Marketing Champion in Services 2021

Foto

Kamera 5 Jutaan yang Cocok untuk Fotografer Pemula

Birokrasi

Ramadhan Berbagi, Kejari Surabaya Gelar Vaksinasi Booster dan Baksos

ACEH

Dinas PUPR Kabupaten Ponorogo Mulai Lelang Proyek Infrastruktur 2021

Ekbis

Aplikasi CARInih Solusi Pelaku UMKM Menjalankan Usaha

Jatim

Tangan Dingin Lulusan ITB Antar Siswa Kota Kediri Borong Prestasi Robotik Nasional

Ekbis

Acer Luncurkan Laptop Aspire Vero dari Material Daur Ulang Plastik