Home / Jatim

Kamis, 3 Februari 2022 - 21:24 WIB

Agus Doyok Jabat Ketua FPPA Periode 2022-2024 Kabupaten Pacitan

Editor - ARSO

PACITAN,KANALINDONESIA.COM:  Kabupaten Pacitan sekarang punya wadah kekeluargaan para Jurnalis yang bertugas di wilayah Pacitan. Wadah para Jurnalis di namakan Forum Pewarta Pacitan ( FPPA ) yang didalamnya berbagai perusahaan Media Nasional maupun Media lokal.

Untuk FPPA yang sebelumnya di Ketuai oleh Danur Suprapto, sedangkan untuk saat ini tongkat ketua FPPA di jabat oleh Agus Wibowo Priode 2022 – 2024 dari Jurnalis TV One yang bekerja di Wilayah Kabupaten Pacitan, hal itu berdasarkan dalam Rapat Koordinasi dan Reorganisasi pemilihan secara terbuka untuk pengurus FPPA di Aula Bakesbangpol Kabupaten, pada Kamis (03/02/2022).

Menurut Agus Wibowo, saya sangat berterima kasih atas kepercayaan teman- teman media yang bekerja di wilayah Pacitan, telah memberikan kepercayaan saya sebagai Ketua FPPA.

Baca Juga  Pengurus DPC GMNI Jombang Dikukuhkan, Pelopor Gerakan Anak Muda Dinanti

“Didalamnya ada beberapa organisasi Jurnalis, seperti PWI, IJTI dan lainnya. Dengan adanya FPPA ini teman-teman akan saling untuk bersinergi dan saling mengupas segala permasalahan pemberitaan yang ada di lapangan agar bisa terselesaikan dengan baik dan sesuai kode etik Jurnalistik , ” ujarnya.

Agus Wibowo juga berharap, semua elemen Pewarta di Pacitan dapat bersinergi dalam memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat yang benar dan fakta.

” saya juga berharap kepada teman-teman untuk bisa menjalin silaturohmi yang baik antar media, agar persatuan dan kekompakan tetap terjalin dengan baik, ” pungkas Agus Doyok ( red-panggilan akrabnya).

Pada kesempatan itu, Danur Suprapto, Ketua FPPA priode 2019-2021 menyambut baik kepengurusan FPPA yang baru.

Baca Juga  Grand opening Cafe Gading Flower, Nikmati Panorama Lereng Arjuno

“Selamat kepada Ketua FPPA yang terpilih, Mas Agus Wibowo, Semoga FPPA bisa berjalan baik kedepan dan lebih maju lagi,” ucapnya.

Danur juga menjelaskan selama dibawah kepemimpinannya FPPA aktif melakukan kegiatan positif dengan menggandeng berbagai pihak.

“Beberapa prestasi juga bisa kita raih, diantaranya mendapat penghargaan dari Bawaslu, KPU bahkan dari ADB. Ini adalah kerja keras kita semua dalam menjaga Marwah insan media, sekali lagi selamat bekerja kepada para pengurus dan mari kita bekerja profesional dalam mendukung pembangunan di Pacitan.” Pungkasnya.

Sementara Ketua Bakesbangpol, Sakundoko menyambut baik kepengurusan FPPA yang baru. “Semoga bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pacitan. Jika ada masalah, bisa duduk bersama untuk mencari solusinya.” Tutup nya. (Lc)

Share :

Baca Juga

Daerah

Koalisi Indonesia Bersatu Jatim Mulai Susun Tim Tehnis Siapkan Langkah Hadapi Pilpres

Birokrasi

Produksi Pasta Gigi Palsu Brand Ternama Sebanyak 3 Karton, Dua Terdakwa Divonis 8 Bulan Penjara

Daerah

Pemerkosaan dan Pencabulan Santri Ponpes di Banyuwangi,  Gus Fawait Mengusulkan Ada Standart Ketat Ponpes Di Jawa Timur

Jatim

Petani Kopi Bondowoso Binaan Universitas Jember – PT Astra Internasional Mulai Jajagi Ekspor ke Eropa

Jatim

Tari Jalak Lawu Ditetapkan Jadi Tari Khas Magetan

Jatim

RSUD dr Soegiri Lamongan Berbenah dan Lengkapi Fasilitas Penunjang

Health

Dorong Percepatan Herd Immunity Kemenparekraf RI Gelar Vaksinasi di Ponorogo

Jatim

UK Petra Surabaya Ajak Mahasiswa Baru Bikin Aksi dalam Narasi