Home / Jatim

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:13 WIB

Apresiasi Kinerja Polisi, Gus Muhdlor Beri Bantuan Dua Truk Operasional

Editor - ARSO

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ali apresiasi kinerja Polisi dalam sosialisasikan Pilkades serentak yang aman dan damai.

Melalui Safari Cangkrukan Kamtibmas Polresta Sidoarjo, Kapolres keliling ke 10 kecamatan yang ada di kota udang ini. Momentum ini diisi dengan ajakan sinergitas menciptakan suasana kondusif.

Baik antar kontestan, para pendukung calon Kades dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Kombes Kusumo juga mengajak pada masyarakat agar pelaksanaan Pilkades serentak ini tidak dijadikan ajang taruhan dan menjauhi isu sara.

Baca Juga  Mengisi HUT ke 77 Kemerdekaan Indonesia, Polsek Punung Gelar Ngopi Bareng Bersama Kapolsek

“Guna menunjang pelaksanaan tugas personel Polresta Sidoarjo dan jajarannya, dalam pengamanan Pilkades serentak Pemkab Sidoarjo memberikan dua truk operasional, agar dapat digunakan sebaik mungkin oleh Polresta Sidoarjo sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Selasa (14/06/2022)

Atas diterimanya dua truk operasional dari dana hibah Pemkab Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Sidoarjo beserta dinas terkait. Diperolehnya truk operasional dapat menunjang kinerja pelayanan masyarakat, baik itu kepentingan sosial maupun pelaksanaan tugas kamtibmas.

Baca Juga  TIDAR Jatim Dorong Gus Fawait Maju Pilgub Jatim 2024

“Mari gunakan dan rawat sebaik mungkin kendaraan operasional ini, khususnya diperuntukan dalam melayani masyarakat. Terlebih lagi dalam hitungan hari kita mengamankan Pilkades serentak,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Mengenai semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades serentak, Kapolresta Sidoarjo mengatakan sampai saat ini situasi kamtibmas aman dan kondusif. Pihaknya bersama TNI dan instansi terkait juga siap totalitas menjamin keamanan masyarakat sampai dengan rampungnya semua tahapan Pilkades serentak.(Irwan)

Share :

Baca Juga

Jatim

Eksistensi Pengrajin Kain Tenun Kota Kediri di Masa Pandemi

Birokrasi

Anggota Polsek Tegalsari Ungkap Kasus Upal, Dua Pengedar Diamankan

Birokrasi

Imbas Penutupan Akses Masuk Surabaya dan Sidoarjo, Jalan Brigjen Katamso Macet

Jatim

Puluhan Polwan Siap Terjun di Jalanan

Jatim

Mulai 3 November 2021, Naik KA Jarak Jauh Cukup Menggunakan Antigen

Jatim

Pelajar SMK 1 Magetan Ikuti Sosialisasi Kewaspadaan Dini

Jatim

Wabup Sidoarjo Hadiri Momentum Sedekah Bumi di Sidomulyo, Suguhkan Pagelaran Wayang Kulit Lakon Wahyu Ketentraman

Birokrasi

Sepekan Angka Positif Covid-19 di Mojokerto Melonjak, Polisi Semprotkan Desinfektan