Home / Bisnis / Ekbis

Kamis, 15 September 2022 - 10:39 WIB

AQUA Japan Luncurkan AC Teknologi Jepang

Editor - ARSO

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Produk Jepang tidak diragukan lagi kualitasnya. AQUA Japan sebagai multi nasional brand peralatan rumah tangga dengan teknologi dan kualitas dari Jepang meluncurkan produk terbaru Air Conditioner (AC) WXW Series AQA – KRV10WXW.

Menariknya, AC ini tidak hanya berfungsi sebagai penyejuk udara semata melainkan sebagai penjernih udara (Air Purifier) untuk memenuhi gaya hidup baru masyarakat Indonesia.

Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia mengatakan, selama 30 tahun di Indonesia, pihaknya selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Ia melihat saat ini kebutuhan dan gaya hidup baru mengutamakan pada kesehatan dan kenyamanan. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan AC terbaru WXW Series AQA – KRV10WXW dengan fungsi bukan hanya sebagai penyejuk udara namun sebagai penjernih udara atau biasa disebut Air Purifier.

“Karena telah dilengkapi dengan teknologi UVC Sterilization, AC ini mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara sehingga membuat udara bersih dan aman untuk bernapas. Selain udara dingin yang dihasilkan, AC ini akan memberikan kesehatan sebagai salah satu kebutuhan terpenting keluarga Indonesia saat ini,” ujar Kenji Sadayuki pada peluncuran AC terbaru dari AQUA Japan di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta, Rabu (14/9/2022)

“Dilengkapi dengan wifi, AC ini adalah produk berbasis IoT terbaru dari AQUA Japan, sehingga memudahkan siapa pun, dimana pun dan kapan pun dalam mengontrol AC dirumah,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, bahwa AC WXW Series ini merupakan AC pertama di Indonesia yang memiliki rating CSPF Bintang 5 sebagai pengakuan tingkat penghematan daya yang didukung oleh fitur Eco Mode dengan 3 pilihan pengaturan daya. Produk ini juga dapat bekerja maksimal dan tetap melakukan pendinginan ruangan bahkan di tegangan rendah 130 Volt. Tidak hanya itu, PCB pada AC ini ditempatkan di panel depan sehingga lebih mudah dikeluarkan saat melakukan pembersihan dan perawatan.

Selain itu, AC terbaru dari AQUA Japan ini mengoptimalkan inovasi udara yang sehat dalam desain yang revolusioner. Dilengkapi dengan teknologi Sinar Ultra Violet membersihkan udara keluar masuk dengan paparan sinar UV dan Nano Ion.

“Ini menjadi fitur unggulan utama, dimana UVC Sterilization ini akan memberikan proteksi dari virus COVID-19 hingga 99,98% yang telah diuji di Laboratorium Texcell di Perancis. Hal ini akan lebih menjaga kesehatan keluarga anda dirumah. Ditambah fitur Self Clean bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih dan menghasilkan udara lebih sehat,” jelas Meiriano Ullman.

Dikatakannya, Triple AirFlow sebagai pengatur udara yang membuat hembusan angin dari indoor menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih jauh sehingga dapat mengarahkan aliran udara ke atas ruangan sehingga menghasilkan udara yang nyaman ke seluruh sudut ruangan.

“AC juga dilengkapi dengan fitur Turbo Cool, dimana pendinginan cepat yang di dukung oleh percepatan perputaran indoor fan dan ukuran indoor fan yang lebih besar. Keseluruhan fitur ini membuat AC WXW Series AQUA Japan, AC terbaik, sehat dan bertenaga,” katanya.

Sutanto selaku General Manager National Sales AQUA Japan Indonesia menuturkan yang sama, bahwa bukan hanya soal inovasi teknologi, dalam perayaan 30th Anniversary ini, tentunya AQUA Japan juga memberikan promo menarik untuk pembelian AC tipe WXW Series ini.

“Setiap pembelian produk secara online melalui Blibli akan mendapatkan cashback sebesar Rp 400 Ribu dan untuk pembelian offline di Candi Electronic Store akan mendapatkan e-voucher yang sama sebesar Rp 400 Ribu. Ini menjadi salah satu apresiasi AQUA Japan terhadap keluarga Indonesia agar lebih mudah memiliki peralatan elektronik rumah tangga,” jelas Sutanto.

“Kami juga memberikan penggantian AC baru jika lebih dari 70 Jam AC AQUA Japan Anda yang rusak tidak mampu terselesaikan,” pungkasnya. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Pelabelan BPA Oleh BPOM Bakal Ciderai Iklim Persaingan Usaha Kemasan Galon Guna Ulang

Ekbis

Kerjasama BAZNAS dan Mastro Luxe Indonesia Permudah Masyarakat Donasi

Birokrasi

Banpres Produktif Untuk UMKM Bangkit Menjadi Kunci Optimisme

Ekbis

SiCepat Ekspres Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Anak Almarhum Pelawak Sapri Pantun

Birokrasi

Pegadaian Gelar Doa Istighosah Nasional Untuk Indonesia Sehat

Birokrasi

Sediakan Stand Gratis Untuk UMKM Asemrowo, Direktur PT Susanti Megah Harap Bisa Membantu Perekonomian

Birokrasi

Siap Cetak Wirausahawan Muda, Unitomo Gandeng Ok Oce Indonesia

Ekbis

SiCepat Ekspres Bagikan Paket Sembako Total Rp 50 Juta ke Legiun Veteran RI