Home / Maluku Utara

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:28 WIB

Atasi Persoalan Narkotika, BNN Kota Tidore Gandeng Pemda Lakukan Rapat Kerja

Editor - ARSO

TIDORE KEPULAUAN, KANALINDONESIA.COM: Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo membuka secara resmi Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah, yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Tidore Kepulauan di Aula Penginapan Visal Kelurahan Gamtufkange Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Kamis (4/8/2022).

Ismail Dukomalamo mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala BNN Kota Tidore Kepulauan bersama seluruh jajarannya yang telah melaksanakan rapat kerja ini.

“Semoga kegiatan ini juga dapat menghasilkan sebuah solusi untuk kita jalankan dalam menghadapi permasalahan tentang Narkoba di Kota Tidore Kepulauan. Dengan terus menjalin kerjasama yang intens dari semua stakeholder, kita akan mampu menjadi sebuah pagar untuk mencegah penyebaran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang dari masyarakat, terutama generasi muda di Kota Tidore Kepulauan,” tutur Ismail.

Baca Juga  36 Peserta Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Yang Ikut Jambore Nasional XI Dilepas

Ismail Dukomalamo juga berharap, peserta yang hadir dapat bersinergi dengan BNN Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung aksi nasional P4GN sesuai instruksi presiden. Karena ini merupakan tanggungjawab yang sangat besar, dan membutuhkan kerjasama semua pihak, salah satunya instansi pemerintah sebagai mitra.

Sementara, Kepala BNN Kota Tidore Kepulauan Busranto Abdulatif dalam sambutannya mengatakan, kegiatan rapat kerja ini digelar dengan tujuan mengevaluasi program yang tertuang di dalam Inpres terkait aksi nasional P4GN yang juga melibatkan semua OPD di Lingkup Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan, karena pemerintah adalah mitra BNN, maka lewat rapat kerja ini kita tingkatkan sinergitas.

Baca Juga  Kasubdit Wil.III Direktorat Air Minum dan Kepala BPPW Maluku Utara Kunjungi Pemda Tidore

Rapat kerja ini dihadiri oleh Sekretaris DPR Kota Tidore Kepulauan, pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, serta menghadirkan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tidore Kepulauan Marsaid Idris dan Kepala Bagian Hukum Setda Kota Tiodre Kepulauan Bonita S.Y Manggis sebagai pemantik. (Iswan_KanalIndonesia.com).

Share :

Baca Juga

Maluku Utara

Konferwil NU Provinsi Maluku Utara ke-IV Digelar, Ketum PBNU Hadir Secara Daring

Maluku Utara

Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinai Maluku Utara di Kelurahan Afa-Afa

Maluku Utara

Aisyiyah Maluku Utara Peringati Milad ke-105 Tahun

Maluku Utara

Kunker Danlanal Ternate di Kota Tidore Kepulauan, Sosialisasi Perekrutan Tamtama dan Bintara TNI Angkatan Laut

Maluku Utara

Gelar Upacara HUT ke-19 Pemkot Tikep, Wali Kota Ungkap Sejumlah Penghargaan

Maluku Utara

Polres Tidore Gelar Upacara di Makam Tugu Brimob Jelang HUT ke -76 Bhayangkara

Daerah

Muscab Gerakan Pramuka ke-IV Kota Tidore Kepulauan Resmi Digelar

Maluku Utara

Buka Konkerkot PGRI Kota Tidore, Wawali Tikep Minta Permudah Sistem Rekrutmen Guru Dalam Tes Sertifikasi