Home / Jateng

Senin, 21 Februari 2022 - 12:10 WIB

Bulatkan Tekad, Banom PKB di Pemalang Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Editor - ARSO

PEMALANG, KANALINDONESIA.COM: Badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang membulatkan tekad Gus Muhaimin Iskandar maju Pilpres 2024. Mereka yakin pria yang akrab disapa ‘Cak Imin’ itu bakal membawa Indonesia maju dan rakyat sejahtera.

Dukungan kepada Ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar, ini dideklarasikan DKC Garda Bangsa, DPC Perempuan Bangsa, serta DPC Garda BMI Pemalang disela-sela Muscab, Sabtu 19 Februari 2022, di Aula SLB Negeri 1 Pemalang.

“Kami Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, dan Garda BMI se-Kabupaten Pemalang menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin maju sebagai calon Preaiden 2024,” ujarnya.

Dalam pernyataan dukungan itu para banom juga yakin, Gus Muhaimin mempunyai komitmen kuat untuk mendengarkan aspirasi warga Nahdatul Ulama (NU), membawa bangsa Indonesia maju dan rakyat sejahtera.

“Kami berkeyakinan bahwa Gus Muhaimin, adalah tokoh muda inspiratif yang akan meningkatkan semangat kader penggerak khususnya di Kabupaten Pemalang,” pekiknya.

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Sukirman, yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, para kader sangat yakin Gus Muhaimin mampu menangkan Pilpres 2024 setelah mengukur calon Presiden yang bermunculan.

Apalagi, jika melihat latar belakang Gus Muhaimin Iskandar sendiri yang merupakan pemimpin partai PKB dengan para kadernya yang solid hingga di tingkat akar rumput.

“Mustahil kalau kita tidak percaya diri untuk mengusung Presiden 2024 yaitu Gus Muhaimin Iskandar,” jelas Sukirman.

Sukirman mengingatkan seluruh anggota Banom maupun Pengurus PKB Pemalang yang hadir untuk bersiap dan aktif dalam upaya pemenangan PKB serta menghantarkan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang.

Untuk diketahui, deklarasi dukungan itu juga diikuti Sekjend Garda BMI, Ilyas Pangestu, pengurus DKN Garda Bangsa, Ammar Ma’ruf, Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, serta anggota DPRD Pemalang fraksi PKB.(Ragil74)

Share :

Baca Juga

Jateng

Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Randugunting di Blora

Jateng

Aklamasi, Nugroho Budi Raharjo Nahkodai KONI Pemalang

Jateng

Menjelang Usia 4,5 Abad Kota Pemalang

Daerah

Menpan-RB Tjahjo Kumolo, Bakal Dorong MPP Terus digenjot Bagi Aparatur Sipil Negara

Daerah

Pakde Bas Kurban Dua Ekor Sapi

Daerah

Gerakan Indonesia Pasti Bisa Gelar Sentra Vaksinasi di Kota Semarang

Jateng

Presiden dan Ibu Iriana Saksikan Berbagai Atraksi hingga Potong Tumpeng di Hari Bhayangkara

Daerah

Kembali Berikan Penguatan Mitigasi Risiko, Kakanwil Kemenkumham Jateng Kumpulkan UPT Eks-Karesidenan Kedu dan Banyumas