Home / Jatim

Kamis, 3 Februari 2022 - 14:26 WIB

Bupati Bangkalan Serahkan Petikan SK Pengangkatan 24 PPPK Non Guru

Editor - ARSO

BANGKALAN,KANALINDONESIA.COM: Bupati Bangkalan, R.Abdul Latif Amin Imron didampingi Sekdakab Bangkalan dan Plt. Kepala BKPSDA Kabupaten Bangkalan. Serahkan Petikan SK Pengangkatan kepada 24 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru Formasi Tahun 2021. Bertempat di pendopo agung Bangkalan, Madura, Jatim, Kamis, (3/2/2022).

Bupati Bangkalan atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan selamat kepada 24 PPPK yang hari ini menerima SK pengangkatan. Diiringi pesan kepada 24 PPPK tersebut untuk bekerja lebih semangat, bertanggung jawab, menunjukan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

“Teruslah belajar untuk mengembangkan diri,” pesannya.

Lebih lanjut Bupati Bangkalan minta agar 24 PPPK tersebut tumbuhkan disiplin agar bisa memberi warna di instansi yang ditugaskan. Beri pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab serta taati peraturan yang ada.

Baca Juga  Dilantik Jadi Ketua DPD Pejuang Bravo 5 Jatim, Sumantoro Bahas Terkait Kerukunan Jelang Pilpres 2024

Ra Latif menambahkan, sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang managemen PPPK. Jabatan yang ditempati sesuai yang dipilih saat proses pendaftaran.

“Saya harap kepada 24 PPPK secepatnya beradaptasi terhadap jabatan masing – masing. Bangun koordinasi dan komunikasi dengan baik serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”ucap Ra Latif.

Sementara itu, PLT. Kepala BKPSDA Bangkalan, Roesli Soeliharjono yang akrab disapa Nono mengatakan sebenarnya jumlah yang menerima Petikan SK PPPK 25 orang, tetapi 1 orang mengundurkan diri.

Baca Juga  Junjung Tinggi Budaya Lokal Golkar Jatim Gelar Pagelaran Wayang Kulit Maraton Di Jatim

Nono menambahkan bahwa 24 PPPK Non Guru Formasi Tahun 2021 di Kabupaten Bangkalan. Rinciannya seperti berikut, jabatan Penyuluh Pertanian ditempatkan Dispertahotbun Bangkalan sebanyak 3 orang, Elektro Medis Terampil dan 13 Perawat ditempatkan di RSUD Syamrabu Bangkalan, Pustakawan 4 orang di Dinas Perpustakaan dan Arsip, Pengelola Barang dan Jasa (Barjas) 1 orang di DPMPTSP serta masing – masing 1 orang jabatan Arsiparis ditempatkan di Dinas Pendidikan dan Dinas Perpustakaan – Arsip Bangkalan.

“Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2021 didominasi oleh RSUD Syamrabu Bangkalan,” pungkas Nono. (sumaryanto_kanalindonesia.com

Share :

Baca Juga

Daerah

Awasi Kantong Kantong PMI di Jatim Jangan Jadi Pusat Penyebaran Covid Varian MU

Jatim

Kombes Pol Sumardji, Apresiasi Prestasi Personel dan Warga Sipil Saksi Pengeroyokan Anggota TNI

Jatim

Hasilnya Sepakat, Rapat Orang Tua Siswa dengan Komite di SMA Negeri 1 Wringinanom

Jatim

Wali Kota Kediri Sambut Baik Ajakan Kolaborasi PMII Kediri

Jatim

Bupati Sugiri Serahkan BLT DBHCHT kepada Buruh Tani Tembakau dan Buruh Pabrik Rokok

Jatim

Saksi: Orang Satu Kampung Dikasih Uang Rp120 ribu Oleh PT. Kasih Jatim untuk Kompensasi Tanaman Pete Lamtoro Gung

Jatim

Bupati Pacitan Ngecamp di Gunung Parangan Tinatar

Health

Serbuan Vaksinasi Merah Putih Polres Ponorogo, Sasar Warga Binaan Lapas