Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Sport · 30 Jan 2022 14:51 WIB

Cabang Olah Raga Karate Bojonegoro, Gudang Prestasi  


 Cabang Olah Raga Karate Bojonegoro, Gudang Prestasi   Perbesar

BOJONEGORO KANALINDONESIA.COM: Dari tahun ke tahun cabang olah raga Karate di Bojonegoro melangalami kemajuan cukup pesat sekali. Dari pantauan kanalindonesia.com, cabang olah raga karate tersebut sudah hapir 50 % dari 27 kecamatan di wilayah Bojonegoro, terdapat ranting untuk latihan olah raga tersebut.

Dari sekian ranting yang tersebar di wilayah Bojonegoro tersebut seperti Ranting kota, Kecamatan Kapas, Kecamatan Dander, Kecamatan Kapas, Kecamatan Kanor, Kecamatan Sumberrejo dll, semua ranting telah menorehkan pristasi baik di tingkat kabupaten maupun tinggkat provinsi.

Karena selama ini, setiap ada kejuaran para atlit karate terutama dari LEMKARI Bojonegoro andil bagian dalam kejuaraan tersebut dipastikan atlet karate dari LEMKARI Bojonegoro membawa kemenangan dari berbagai pertandingan baik dari kejuaran kata perorangan atau beregu dari berbagai kelas, maupun pertandingan komite dari berbagai kelas yang dipertandingkan.

Dari sekitan ranting yang tersebar di Wilayah Bojonegoro tersebut, yang sering mendapatkan medali dari berbagai kelas baik di kelas kata maupun komite, di wilayah Ranting Sumberrejo. Sebanyak 200 anggota, terdiri dari 75 aktif dan 125 anggota kurang aktif, 75 anggota aktif. Dan disamping itu Sabuk Hitam Dan 1 ada 10 orang, Dan 2 pelatih. Dibawah pengawasan Dr ( Cand ) H. Moh Zainal Arifin. Mpd. Menjandang Dan V karate Kepala Pelatih sekaligus sebagai Sekretaris LEMKARI Cabang Bojonegoro merangkap PLT Ketua FORKI Cabang Bojonegoro.( Ali Muchtar )

Artikel ini telah dibaca 514 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Borneo FC Keok Lawan Persebaya Surabaya dengan Skor 2-3, Pertandingan Berjalan Aman

4 Februari 2023 - 10:07 WIB

Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Perhelatan Olahraga Internasional Tahun 2023

25 Januari 2023 - 21:32 WIB

Firman Syah Ali Mendapat Mandat Penuh untuk Membentuk Kepengurusan Karate Jawa Timur

19 Januari 2023 - 23:48 WIB

Ketua INKADO Jatim, Firman Syah Ali

Kontingen NTB Apresiasi Panitia Porseni NU 2023 di Solo

18 Januari 2023 - 20:01 WIB

Resmi Dibuka, Porseni NU 2023 Ajang Pertemukan Solidaritas Santri, Pelajar dan Mahasiswa

16 Januari 2023 - 22:26 WIB

Kick Off Sepak Bola Porseni NU: Utamakan Sportivitas

15 Januari 2023 - 12:42 WIB

Trending di Kanal Jateng