Home / Bisnis / Ekbis / Keuangan / Nasional / News

Rabu, 13 April 2022 - 11:39 WIB

CSULfinance ajak Dokter Mobil jadi Mitra Perawatan Mobil

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pembelian kendaraan dengan sistem kredit melalui lembaga pembiayaan masih menjadi salah satu metode pembayaran yang disukai konsumen otomotif di Indonesia.

Salah satu perusahaan pembiayaan
yang terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan finansial konsumen adalah PT Chandra
Sakti Utama Leasing (CSULfinance). Perusahaan ini juga selalu mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen baik bagi konsumen korporasi maupun perorangan.

Inilah yang menjadikan CSULfinance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang menarik. Ini juga sejalan dengan Dokter Mobil Indonesia sebagai bengkel yang memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyak para pembeli mobil bekas mempercayakan Dokter Mobil sebagai mitra dalam melakukan perawatan menyeluruh kendaraan.

Saat ini Dokter Mobil dan CSULfinance berkolaborasi menghadirkan program bundling dalam perawatan dan servis kendaraan untuk para debitur. Tentunya dalam program ini bertujuan untuk mematikan kenyaman dan keamanan konsumen dalam pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Baca Juga  Presiden Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

“CSULfinance mengajak Dokter Mobil karena sebagai bengkel modern yang saat ini sangat baik memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perawatan mobil,” jelas Adi Fausta Lauw, Direktur Marketing CSULfinance dalam pernyataan pers di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Adi Fausta Lauw selaku Direktur Marketing CSULfinance bersama Lung Lung selaku Pendiri Dokter Mobil pada program kerjasama pembiayaan & maintenance.

Menurutnya, dengan program bersama Dokter Mobil ini tentunya membuat para debitur merasa aman dan nyaman membeli mobil bekas.

“Dokter Mobil sebagai bengkel yang sudah berdiri sejak 2015 bisa memastikan perawatan kendaraan dengan teknologi canggih dan juga telah terstandarisasi,” kata Adi.

Sementata itu, Lung Lung selaku Pendiri Dokter Mobil mengungkapkan bentuk kerjasama dengan CSULfinance ini merupakan opsi pilihan yang diberikan kepada debitur untuk memilih paket pembiayaan dan service Dokter Mobil yang akan termasuk dengan biaya servis produk utama Dokter Mobil, yaitu Tune Up Jet Clean, Ganti Oli dan Maintenance AC.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Buton pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Dikatakannya, nantinya program ini akan sesuai dengan tarif dan kelas mobil yang dapat diklaim selama periode 12 bulan atau 1 tahun sejak pembiayaan mobil di CSULfinance.

“Setiap pembelian mobil baru atau bekas, pasti membutuhkan biaya perawatan dan perbaikan mobil di masa yang akan datang. Dokter Mobil siap membantu meringankan perawatan dan perbaikan sebagai mitra kerjasama yang handal dan terpercaya,” pungkas Lung Lung. @Rudi

Share :

Baca Juga

Ekbis

INAYES dan JXB Targetkan 1.000 Orang per Hari pada Sentra Vaksinasi

Nasional

Jurnalisme 5W 1H Harus Berbagi Ruang Rumusan di Media Online

Nasional

HUT PDIP ke-49, Berikut Pemaparan Presiden tentang Keberhasilan Pemerintah di Sejumlah Bidang

Hukum

Berikut Penjelasan PT. UOB Kay Hian Sekuritas Terkait Tudingan Obligasi Bodong

Nasional

Sejalan dengan LaNyalla, Delegasi KAMI dan Tokoh Nasional Siap Koreksi Arah Perjalanan Bangsa

Nasional

Sestama BNPB Resmikan Jembatan Kayu Gadang Pariaman

Nasional

Daffa Syawalan Rilis Lagu Anak-anak Berjudul “Layang-layang”

Nasional

Presiden Blusukan Bagikan Sembako dan Paket Obat untuk Masyarakat